De Gea Tidak Akan Bermain Ketika Man United Melawan PSG

0
58
David de Gea

Berita Liga Inggris – Kabar buruk datang dari Man United jelang Liga Champions, karena kiper utama mereka David De Gea tak bisa dimainkan akibat cedera, dia bahkan tak mampu menyelesaikan pertandingan ketika Mu Melawan Southampton. Man United dalam laga itu tertinggal lebih dulu lewat gol Jan Bednarek. Southampton menambah keungglan lewat gol tembakan bebas James Ward-Prowse.

De Gea saat mengalau tendangan bebas terbentur tiang saat berusaha menepis bola masuk ke gawangnya. Kiper berusia 30 tahun itu kemudian digantikan oleh Dean Henderson yang berusia 23 tahun.

Setelah De Gea digantikan, Bruno Fernandes berhasil memperkecil kekalahan Man United. Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol setelah mendapat umpan matang dari Edinson Cavani.

Man United kemudian membuat skor imbang pada menit 74 lewat sundulan Cavani yang menerima umpan Fernandes. Cavani kembali mencetak gol kemenangan setelah menyambar umpan Marcus Rashford.

Selepas laga, Solskjaer menjelaskan kondisi De Gea. Dia mengungkapkan masih harus menunggu informasi dari tim medis Man United.

“Cedera tepat di atas lutut, jadi kami akan melakukan scan dan memeriksanya besok,” kata Solskjaer selepas laga mengutip Metro, Senin (30/11/2020).

“’Mudah-mudahan dia bisa siap untuk hari Rabu (melawan PSG di Liga Champions) tapi saya tidak bisa menjanjikan apa-apa sekarang,” tambahnya.

De Gea juga mengugkapkan kondisi cederanya Instagram, “Dengan comeback seperti ini, cedera lutut tak terasa! Kerja bagus, saya akan segera kembali. Ayo, kawan-kawan!”

Man United akan menjamu Paris Saint-Germain dalam laga kelimat Liga Champions 2020-2021. Laga akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Kamis 3 Desember 2020 dini hari WIB.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here