Sepakbola,id , Prediksi West Ham United vs Newcastle 13 September 2020 – West Ham United vs Newcastle untuk pertandingan Liga Premier hari Minggu dini hari 13 September 2020 di Stadion London. Bisakah Irons membawa performa kuat mereka dari akhir musim sebelumnya ke musim baru?

Newcastle tidak terkalahkan dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan West Ham.

Newcastle mengambil empat poin dari dua pertemuan dengan West Ham musim lalu.

Enam pertemuan terakhir antara  West Ham United vs Newcastle menghasilkan 4,16 gol per 90 menit.

West Ham hanya memenangkan empat dari 16 pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka.

Musim panas West Ham yang tidak pasti

Menyusul akhir yang kuat dari kampanye Liga Premier 2019/20, di mana West Ham hanya kalah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka untuk memadamkan harapan degradasi yang masih ada, penggemar Irons sekali lagi dibuat frustrasi oleh ambisi klub mereka di pasar transfer selama kurun waktu singkat jeda musim panas.

Prediksi West Ham United vs Newcastle 13 September 2020

Dengan tidak adanya perekrutan besar-besaran melalui pintu di Stadion London, kemarahan yang membara di antara para pendukung Hammers mengancam akan meluap ketika klub memutuskan untuk memberikan sanksi penjualan pemain sayap yang menjanjikan Grady Diangana kepada pemain baru Liga Premier West Brom – sebuah peralihan yang menarik reaksi emosional dari kapten Mark Noble di Twitter.

Negatifitas yang dihasilkan oleh manuver pasar lambat klub telah meningkatkan tekanan pada manajer David Moyes, yang tahu bahwa pisaunya akan habis jika West Ham tampil buruk di kandang melawan Newcastle pada pembukaan musim Irons pada hari Sabtu, tetapi hanya mengambil satu poin dari dua pertemuan. dengan The Magpies musim lalu, manajer Skotlandia akan mengkhawatirkan yang terburuk.

Semangat tinggi di Newcastle

Meskipun ambruknya pengambilalihan yang dipimpin Saudi awal musim panas ini, ada faktor perasaan baik di sekitar Newcastle saat ini setelah klub menarik tiga pemain yang tampak luar biasa keluar dari tas minggu ini.

Mantan bek Norwich, Jamal Lewis pindah ke St. James ‘Park, di mana ia bergabung dengan mantan striker Bournemouth Callum Wilson dan mantan Cherrie Ryan Fraser – tiga tambahan yang membuat penggemar Magpies sangat bersemangat.

Newcastle, yang finis di posisi ke-13 terhormat musim lalu, sangat bergantung pada struktur pertahanan kokoh yang dibuat oleh Steve Bruce untuk mengumpulkan poin, namun, dengan penangkapan Wilson dan Fraser pada khususnya, dan bakat berkembang dari Allan Saint-Maximin. Selain itu, Magpies bisa bermain lebih ekspansif pada 2020/21.

Newcastle siap menghindari kekalahan di ibu kota?

Dengan awan gelap yang menggantung di atas West Ham saat ini dan hubungan antara suporter, pemain, dan pemilik yang tampaknya retak, Newcastle akan merasa bahwa mereka memiliki serangkaian situasi untuk memanfaatkan akhir pekan ini.

The Magpies tampil bagus melawan West Ham musim lalu, mengalahkan mereka 3-2 di Stadion London November lalu sebelum mereka menahan tim Irons yang diremajakan untuk bermain imbang 2-2 di St. James ‘Park selama Project restart pada bulan Juli.

Secara total, Newcastle tidak terkalahkan dalam lima dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan West Ham sejak 2016, dan dengan moral yang tampak rendah di jajaran Irons, mendukung Magpies untuk memperpanjang rekor itu pada hari Sabtu melalui pasar peluang ganda terlihat langkah cerdas dengan harga. tersedia, sedangkan prediksi skor yang benar mengarah ke hasil imbang 2-2.

Prediksi West Ham United vs Newcastle

Dengan sembilan gol dicipta dalam 180 menit laga, dua pertempuran antara West Ham dan Newcastle musim lalu bukanlah drama singkat, meskipun mereka tetap dengan pola pertemuan mendebarkan yang dihasilkan oleh tim dalam beberapa tahun terakhir.

Enam duel terakhir antara Irons dan Magpies menghasilkan 4,16 gol per 90 menit, dan setelah menyelesaikan level 2-2 dalam head-to-head terakhir mereka, hasil imbang dengan skor tinggi lainnya tampaknya mungkin dilakukan.

Prediksi bola malam ini West Ham United vs Newcastle adalah 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here