Berita Liga Italia – AC Milan sepertinya sudah sukses menggaet pemain asal Brescia di bursa transfer musim panas ini, dia adalah Sandro Tonali, pemain berposisi di gelandang tersebut segera menjalani tes kesehatan di markas AC Milan.

Tonali dikabarkan menjadi rebutan antara Milan dan Inter. Kedua klub tersebut kepincut dengan bakat pemain yang dilabeli The Next Pirlo tersebut.

Meski gagal menyelamatkan Brescia dari degradasi, Tonali mampu tampil apik di Serie A musim lalu. Ia hampir tak tergantikan di lini tengah Brescia dengan mengemas satu gol dan tujuh assist dari 35 laga.

Milan tampaknya bakal memenangi persaingan dengan Inter dalam perburuan Tonali. Rossonerri dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Brescia untuk mendatangkan Tonali.

Dikutip dari Corriere della Seria, Tonali akan menjalani tes medis di Milan, Kamis (3/9/2020) waktu Italia. Milan akan meminjam Tonali dengan opsi untuk mempermanenkannya senilai 35 juta euro atau setara dengan Rp 612 miliar.

Milan dilaporkan nantinya akan mengikat Tonali dengan kontrak hingga 2025. Gaji Tonali di Milan diperkirakan berkisar antara 2 juta euro hingga 2,5 euro per musim.

Jika resmi hijrah ke San Siro, Tonali akan menjadi rekrutan pertama Milan di bursa transfer musim panas ini. Milan mulai membangun kekuatan untuk mengarungi musim 2020/2021 demi memperbaiki torehan di musim lalu.

Milan hanya finis di peringkat keenam pada Serie A 2019/2020. Sebelumnya, Milan juga sudah memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic di San Siro.

AC Milan Dan Inter Milan Saingi Manchester United Datangkan Sandro Tonali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here