Sepakbola.id, Liga Inggris Liverpool , Ian Rush Pilih Sadio Mane Sebagai Pemain Terbaik Musim Ini – Mantan striker Liverpool Ian Rush yakin Sadio Mane pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik tahun ini.

Pemain internasional Senegal telah mencetak 21 kali musim ini, yang merupakan dua di belakang rekan setimnya Mohamed Salah.

Kapten Jordan Henderson, bagaimanapun, tampaknya menjadi pelari terdepan untuk memperebutkan gelar dengan pemain Manchester City Kevin De Bruyne ketika diumumkan pada hari Jumat.

Ian Rush Pilih Sadio Mane Sebagai Pemain Terbaik Musim Ini

Rush, pencetak gol terbanyak Liverpool, percaya Mane harus dalam percakapan.

“Ini sangat sulit. Saya bias karena saya suka striker dan saya pikir Mane luar biasa,” katanya kepada kantor berita PA.

“Jordan Henderson luar biasa dan Virgil Van Dijk adalah Van Dijk tetapi saya pikir Mane luar biasa musim ini.

“Orang-orang mengatakan Salah tidak sebaik dia dan kita semua tahu itu, tetapi dia masih pencetak gol terbanyak kami.

Ian Rush Pilih Sadio Mane Sebagai Pemain Terbaik Musim Ini

“Itu hanya menunjukkan betapa baiknya dia ketika dia mencetak 43 gol (dalam kampanye perdananya di klub tiga tahun lalu).

“Orang-orang menilai dia tentang itu dan itu adalah musim yang luar biasa dan Anda tidak akan mendapatkannya lagi.

“Dia masih melakukan pekerjaan dengan baik tetapi Mane tampaknya telah meningkatkan permainannya musim ini.”

Meskipun memenangkan Liga Premier – gelar pertama mereka dalam 30 tahun – di gelandang, ada pertanyaan yang diajukan tentang kedalaman skuad Jurgen Klopp.

Penyerang cadangan Alex Oxlade-Chamberlain – meskipun ia juga sebagian besar dikerahkan di lini tengah, Divock Origi, Xherdan Shaqiri dan penandatanganan Januari Takumi Minamino hanya menyumbangkan 13 gol di antara mereka.

Klopp tertarik pada striker RB Leipzig, Timo Werner, tetapi mengundurkan diri ketika harganya menjadi terlalu tinggi dan ia menandatangani kontrak dengan Chelsea.

Bos The Reds telah berupaya mengelola harapan untuk jendela transfer musim panas setelah dampak dan ketidakpastian pandemi coronavirus.

Rush, bagaimanapun, mendukung manajer dan tim rekrutmennya dan percaya ada sejumlah anak muda yang memiliki pengalaman tim utama musim ini yang bisa diberi kesempatan.

“Werner adalah pemain hebat dan orang-orang mengatakan mereka seharusnya mendapatkannya tetapi ada alasan mereka tidak mendapatkannya,” tambahnya.

“Saya yakin dia akan senang datang ke Liverpool tetapi saya pikir Klopp benar dalam apa yang dia lakukan. Mereka seharusnya ingin datang bukan karena uang tetapi karena Klub Sepak Bola Liverpool.

“Liverpool memiliki prinsip mereka dan semua orang ingin bermain untuk mereka tetapi pada akhirnya mereka harus menjadi pemain yang tepat.

“Lihatlah tiga bagian depan. Apakah seseorang akan datang untuk bermain biola kedua pada mereka karena aku akan terkejut jika ada orang di depan mereka bertiga?

“Jika Anda melihat pertahanan, dua bek penuh fantastis dan Anda memiliki (Joe) Gomez dan Van Dijk. Lini tengah sangat fantastis.

Para pemain muda adalah Liverpool melakukan pekerjaan dengan baik. Neco Williams datang, Curtis Jones, Rhian Brewster dengan status pinjaman di Swansea, saya pikir mereka mengandalkan akademi agar pemain bisa masuk.

“Ketika mereka mengalahkan Everton di Piala FA ada beberapa pemain berkualitas jadi mungkin mereka tidak perlu mengontrak pemain muda lagi, mungkin itu hanya mengontrak pemain berpengalaman.

“Tapi itu sulit karena jika Anda akan bermain £ 80 juta untuk seseorang yang Anda harapkan untuk memulai musim bersama mereka.”

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here