Sepakbola.id,  Prediksi Montenegro vs Luksemburg 14 Oktober 2020 Montenegro vs Luksemburg dalam ajang Eropa – UEFA Nations League pada Rabu 14 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari Stadion Pod Goricom.

Brave Falcons bertekad untuk mengamankan promosi ke Liga B dengan kemenangan disini, dan sejauh ini telah melakukan keadilan untuk tujuan mereka. Faktanya, begitu dominannya laju mereka dalam kompetisi sehingga mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam prosesnya, dan secara mengesankan belum kebobolan satu gol pun.

Itu dapat dimengerti bahwa mereka berada di puncak klasemen, dan harus mempertahankan tempat itu hanya untuk tiga hari pertandingan lagi, agar impian mereka menjadi kenyataan.

Mereka menghadapi pesaing terdekat untuk mendapatkan posisi teratas pada hari Selasa ini, dan fakta itu membuat pertemuan yang akan datang ini menjadi sangat penting.

Jika pasukan Faruk Hadzibegic mencatatkan kemenangan di pertandingan ini, mereka hampir bisa menjamin masuk ke Liga B. Mereka sudah unggul tiga poin atas lawan ini.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertandingan h2h, dan juga dalam performa yang luar biasa belakangan ini.

Di sisi lain, The Red Lions telah berjuang untuk menampilkan performa yang baik dalam beberapa bulan terakhir, dan yang terpenting di jalan, mereka berantakan.

Karena itu, perkirakan kemenangan Montenegro di Stadion Pod Goricom.

Montenegro vs Luksemburg: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali kedua tim ini bentrok, Brave Falcons mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang.
Mereka memiliki rekor kemenangan 100% sejauh ini dalam pertemuan tatap muka.
Kartu skor gabungan untuk dua pertandingan terakhir adalah 5-1, untuk mendukung mereka.
Sudah tujuh tahun sejak mereka terakhir kali kebobolan gol.

Montenegro vs Luksemburg: Prediksi

Pasukan Hadzibegic mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pada pertandingan terakhir, melawan Azerbaijan. Sementara itu, pasukan Luc Holtz mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang melawan Siprus.

Namun, Red Lions telah kehilangan sembilan dari sebelas pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam enam dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Dan di jalan, mereka memiliki total satu kemenangan dalam periode 25 bulan terakhir.

Sebaliknya, lawan mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan (mencetak dua atau lebih gol dalam tiga pertandingan tersebut), dan tidak terkalahkan di kandang selama lebih dari setahun.

Selain itu, Falcons memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan h2h, dan kemenangan terbaru terjadi hanya sebulan yang lalu.

Karena itu, perkirakan Montenegro akan mengamankan kemenangan yang nyaman Selasa ini.

Prediksi terakurat antara Montenegro vs Luksemburg adalah 2-0.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here