Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Torino 04 Juli 2020 – Juventus akan menyambut Torino ke Stadion Allianz pada hari Sabtu 04 Juli 2020 pukul 22:15 WIB dalam lanjutan Liga Serie A Italia.

Bianconeri saat ini unggul empat poin dari Lazio yang berada di peringkat kedua.

Tabel-toppers Juventus akan menjadi tuan rumah bagi rival sekota, Torino, di Stadion Allianz pada hari Sabtu untuk edisi terbaru derby Turin.

Torino saat ini menempati posisi ke-13 di klasemen Serie A dengan 31 poin, enam poin di belakang Lecce yang berada di urutan ke-18. Pasukan Moreno Longo akan ingin memastikan bahwa mereka tidak terlibat dalam memo degradasi akhir musim dan keselamatan mereka akan sangat penting.

Juventus, di sisi lain, duduk di puncak klasemen, unggul empat poin dari tim urutan kedua Lazio. Tim Maurizio Sarri mengalahkan Genoa 3-1 dalam pertandingan liga sebelumnya, dengan gol dari Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa menyegel kemenenangan.

Torino kalah 2-1 dari Lazio pada hari Selasa, dengan striker Andrea Belotti mencetak satu-satunya gol untuk Il Toro.

Juventus vs Torino Head-to-Head

Juventus vs Torino dimenangkan Si Nyonya Tua diputaran pertama di Stadio Olimpico di Torino, dengan pemain bertahan Matthijs de Ligt mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan.

Dalam 21 pertandingan head-to-head antara kedua belah pihak, Bianconeri memiliki keunggulan yang jelas, setelah memenangkan 17 pertandingan, seri tiga kali dan kalah sekali saja.

Panduan bentuk Juventus di Serie A: W-W-W-W-W-W

Panduan bentuk Torino di Serie A: L-L-D-W-L-L

Prediksi Juventus vs Torino 04 Juli 2020

 

Berita tim Juventus vs Torino

Juventus akan tanpa bantuan bek tengah Turki Merih Demiral karena cedera jangka panjang. Bek kiri Alex Sandro dan Mattia de Sciglio juga diperkirakan akan absen. Pemain tengah veteran Sami Khedira kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini sementara bek tengah Giorgio Chiellini masih belum pulih dari cedera serius.

Cedera: Alex Sandro, Mattia de Sciglio, Merih Demiral, Sami Khedira

Diragukan: Giorgio Chiellini

Hukuman: Tidak ada

Torino, di sisi lain, memiliki pasukan yang relatif fit. Hanya gelandang Italia Daniele Baselli yang tampaknya akan absen karena ia absen selama sisa musim ini karena cedera ligamen yang parah. Selain dia, Longo memiliki pasukan penuh untuk dipilih.

Cedera: Daniele Baselli

Diragukan: Tidak ada

Hukuman: Tidak ada

Juventus vs Torino Prediksi XI

Juventus Prediksi XI (4-3-3): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo, Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Douglas Costa, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Torino Predicted XI (4-3-3): Salvatore Sirigu, Lyanco, Armando Izzo, Gleison Bremer, Soualiho Meite, Tomas Rincon, Sasa Lukic, Lorenzo De Silvestri, Ola Aina, Andrea Belotti, Simone Zaza

Prediksi Juventus vs Torino

Juventus telah menjaga empat clean sheet dalam enam pertandingan Serie A terakhir mereka, dengan De Ligt dan Bonucci membentuk kemitraan bek tengah yang baik. Serangan mereka terlihat mematikan, dengan Ronaldo dan Dybala hanya gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga musim ini. Di 26 pertandingan lainnya, salah satu atau keduanya mencetak gol.

Sementara itu, Torino pasti akan masuk ke permainan sebagai underdog. Banyak yang akan diharapkan dari striker Andrea Belotti, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, Manchester United dan Juventus di masa lalu, dengan Inter Milan yang sekarang menjadi pelamar terakhirnya. Namun, catatan pertahanan buruk Torino kemungkinan akan terbukti menjadi masalah bagi Longo.

Prediksi: Juventus 2-0 Torino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here