Generated by IJG JPEG Library

Sepakbola.id , Bursa Transfer terbaru– Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan kepindahan bek tengah Brighton & Hove Albion Ben White pada Januari menyusul berita bahwa Virgil van Dijk bisa absen di sisa musim ini.

Van Dijk akan absen lama setelah mengetahui bahwa dia akan membutuhkan operasi pada cedera lutut yang dia alami melawan Everton pada hari Sabtu.

Absennya pemain asal Belanda itu membuat Jurgen Klopp hanya memiliki dua bek tengah senior – Joel Matip dan Joe Gomez – sementara Fabinho memberikan opsi lain untuk mundur dari lini tengah.

Liverpool memutuskan untuk tidak pindah ke bek tengah baru selama musim panas tetapi sangat dikaitkan dengan Ben White dari Brighton setelah ia menjadi bintang pinjaman di juara Championship Leeds United musim lalu.

Football Insider melaporkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu masih berada di radar The Reds, dan bahwa mereka dapat mempercepat rencana mereka untuk merekrutnya dengan pindah pada bulan Januari mengingat ketidakhadiran Van Dijk.

Namun, laporan itu juga mengklaim bahwa Liverpool memiliki keraguan atas kehadiran White  setelah mengintai dia secara intensif.

Brighton diperkirakan menilai White lebih dari £ 30 juta setelah menolak sejumlah tawaran dari Leeds selama jendela transfer musim panas.

Sang bek telah tampil di setiap pertandingan untuk tim asuhan Graham Potter musim ini, meskipun Seagulls telah kebobolan 14 gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi pada 2020-21.

Sumber football mole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here