Berita MotOGP – Marc Marquez hanya bbisa menjadi penonton MotoGP saja dalam beberapa seri ini karena cedera yang ia derita. Nah Waktu menonton Adiknya Alex Marquez bersaing dengan alex Rins Di MotoGP Aragon kemarin, Marc Sangat heboh ngoceh kesana kemari.

Alex Marquez memulai balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/10/2020) pada posisi ke-11. Pelan tapi pasti, dia pada akhirnya mampu finis di urutan kedua. Cuma kalah dari Alex Rins yang finis di posisi pertama.

Nah, balapan ini berlangsung sangat menarik. Alex Marquez, yang berusaha memenangi balapan pertamanya terus menempel Alex Rins. Adik dari Marc Marquez itu malah sempat nyaris terjatuh di tikungan.

Marc Marquez yang menonton dari rumah bersama keluarga sangat heboh. Dia tak berhenti untuk berkata-kata saat melihat adiknya memacu motornya.

“Beginilah balapan di rumah berlangsung,” tulis Marc Marquez dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Kehebohan juga bukan cuma terjadi di rumah Marc Marquez. Di paddock tim Repsol Honda juga terlihat sosok Julia Marquez–ayah dari si pembalap–yang tak berhenti berekspresi jelang akhir balapan.

Beberapa kali Julia Marquez mengangkat kedua tangannya ke udara. Atau menggerakkan tubuh ke sana ke mari. Jika bukan karena masker hitam yang menutupi bagian mulut dan hidungnya, ayah Alex Marquez ini boleh jadi bakal semakin kelihatan ekspresif.

Bagi Alex Marquez, ini adalah podium keduanya secara beruntun. Di MotoGP Prancis pekan lalu, dia juga naik podium dengan finis di posisi kedua. Alex Marquez kini menempati peringkat ke-12 klasemen pebalap MotoGP 2020 dengan 67 poin.

Ditanya Berat Mana Lawan Marc Marquez Atau Alex Marquez, Begini Jawaban Alex Rins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here