Sepakbola,id , Prediksi Liverpool vs Leeds 12 September 2020 – Liverpool vs Leeds untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu 12 September 2020 di Anfield. Liverpool memulai pertahanan gelar mereka dengan pertandingan kandang dalam duel Liverpool vs Leeds yang baru dipromosikan.

Liverpool memenangkan 18 dari 19 pertandingan kandang Liga Premier musim lalu.

Leeds mencetak gol dalam 87% pertandingan Kejuaraan mereka musim lalu.

Liverpool mencetak tiga gol atau lebih dalam sembilan pertandingan kandang terpisah pada 2019/20.

Liverpool belum pernah kalah dalam pertandingan kandang Liga Premier sejak April 2017 (59 pertandingan).

Leeds kembali dari masa lalu

Leeds bersiap untuk mengikuti pertandingan Liga Premier pertama mereka dalam 16 tahun akhir pekan ini setelah promosi yang telah lama ditunggu-tunggu dari tingkat kedua, meskipun perjalanan untuk menghadapi juara bertahan Liverpool di Anfield mewakili ujian terberat dari keberanian mereka di kasta atas.

Prediksi Liverpool vs Leeds 12 September 2020

Dengan jenius eksentrik manajer Marcelo Bielsa kunci, Leeds mengejar gelar Championship pada 2019/20, mengumpulkan total 93 poin untuk menyelesaikan dengan baik dari West Brom di tempat kedua.

Cetak biru taktis Bielsa yang unik memungkinkan Leeds untuk rata-rata menguasai sekitar 65% penguasaan bola dalam pertandingan liga mereka musim lalu, dan kemampuan mereka untuk mendominasi dan memutar bola harus membantu mereka dengan baik dalam meningkatkan level piramida musim ini.

Setelah rekrutmen musim panas yang sukses dimana Leeds menangkap pemain internasional Spanyol Rodrigo dari Valencia dan pemain internasional Jerman Robin Koch dari Freiburg bersamaan dengan akuisisi permanen Helder Costa dari Wolves, los blancos terlihat siap untuk menjalani musim pertama yang produktif di masa-masa besar.

Liverpool memulai sebagai juara untuk pertama kalinya

Liverpool sedang bersiap untuk memulai kampanye Liga Premier sebagai juara untuk pertama kalinya pada 2020/21, setelah konsistensi mereka yang tiada henti membuat mereka mengangkat gelar pertama mereka dengan relatif nyaman musim lalu.

Dengan skuad yang seimbang, bos The Reds Jurgen Klopp menahan keinginan untuk menghabiskan musim panas dengan bek sayap belakang Konstantinos Tsimikas, satu-satunya rekrutan penting klub.

Pelatih Jerman itu mengisyaratkan bahwa formasi baru dan peralihan dari 4-3-3 menjadi 4-2-3-1 dapat terjadi musim ini, meskipun Klopp dapat memilih untuk mengerahkan Liverpool dalam bentuk yang telah dicoba dan diuji untuk pembuka kampanye mereka. di Merseyside untuk memastikan timnya memulai dengan baik.

Daya tembak Liverpool sulit dibendung

Liverpool sangat konsisten di benteng Anfield musim lalu dalam perjalanan untuk mengangkat gelar, memenangkan 18 dari 19 pertandingan kandang Liga Premier yang luar biasa di Merseyside secara keseluruhan.

Hebatnya, The Reds belum pernah kalah dalam pertandingan liga di wilayah mereka sendiri sejak April 2017, dan jika mereka menghindari kekalahan melawan Leeds, Liverpool akan mencapai tanda pertandingan 60 Liga Premier di Anfield tanpa satu kekalahan pun.

Liverpool akan bersemangat untuk membuat penampilan yang luar biasa dalam putaran pertama mereka sebagai juara pada hari Sabtu, dan dengan Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah semuanya terlihat tajam setelah program pertandingan pramusim yang membangun kebugaran yang layak, The Reds harus menang melawan yang baru promosi Leeds pada hari Sabtu.

Setelah menyelesaikan musim sebelumnya dengan hanya satu clean sheet dalam tujuh pertandingan, Liverpool menunjukkan kerentanan pertahanan yang dapat dimanfaatkan Leeds untuk mendapatkan penghiburan.

Pasukan Bielsa mencetak gol dalam 87% pertandingan Kejuaraan mereka musim lalu, dan umpan apik mereka seharusnya memungkinkan mereka untuk menciptakan satu atau dua peluang melawan tim Liverpool yang berpikiran menyerang yang akan meninggalkan ruang untuk dilawan.

Prediksi Liverpool vs Leeds

Dengan pertimbangan itu, kemenangan Liverpool dan kombinasi kedua tim untuk mencetak gol tampaknya merupakan nilai yang luar biasa untuk pertarungan pembukaan hari Sabtu, sementara prediksi skor yang tepat kami mengarah pada kemenangan kandang 3-1.

Liverpool menjarah tiga gol atau lebih dalam sembilan pertandingan Liga Premier terpisah di Anfield musim lalu, mencetak rata-rata 2,73 kali per 90 menit secara keseluruhan di seluruh kampanye kandang mereka. Dengan superstar lengkap yang tersedia untuk mereka, Merseysiders mampu mencetak tiga gol lagi melawan Leeds.

Prediksi terakurat Liverpool vs Leeds adalah 3-1.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Leeds United :

Liverpool : Allison; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Minamino; Mane, Firmino, Salah

Leeds United: Illan Meslier, Stuart Dallas ,Luke Ayling , Liam Cooper, Barry Douglas,  Kalvin Phillips, Helder Costa, Mateusz Klich ,Pablo Hernandez, Jack Harrison, Patrick Bamford

Head to Head Liverpool Vs Leeds United :

30/11/16 LEC Liverpool 2 – 0 Leeds United
23/09/09 LEC Leeds United 0 – 1 Liverpool
29/02/04 LIP Leeds United 2 – 2 Liverpool
25/10/03 LIP Liverpool 3 – 1 Leeds United
23/03/03 LIP Liverpool 3 – 1 Leeds United

5 Pertandingan Terakhir Liverpool :

11/07/20 LIP Liverpool 1 – 1 Burnley
16/07/20 LIP Arsenal 2 – 1 Liverpool
23/07/20 LIP Liverpool 5 – 3 Chelsea
26/07/20 LIP Newcastle United 1 – 3 Liverpool
22/08/20 CLF Liverpool 3 – 0 Stuttgart

5 Pertandingan Terakhir Leeds United :

09/07/20 CHA Leeds United 5 – 0 Stoke City
12/07/20 CHA Swansea City 0 – 1 Leeds United
16/07/20 CHA Leeds United 1 – 0 Barnsley
19/07/20 CHA Derby County 1 – 3 Leeds United
23/07/20 CHA Leeds United 4 – 0 Charlton Athletic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here