Alex Rins Ucapkan Perpisahan Untuk Davide Brivio

0
91

MotoGP | Sepakbola.id – Alex Rins rekan Satu Tim Joan Mir Di suzuki Ecstar merasa sedih ketika timnya harus kehilangan Davide Brivio. Rins merasa Brivio berjasa cukup banyak membawa Suzuki sampai seperti sekarang ini. Pada Kamis 7 Januari 2021, Suzuki membuat pengumuman mengejutkan dengan kepergian Brivio sebagai Manajer Tim. Bahkan bukan hanya meninggalkan Suzuki, Brivio juga meninggalkan MotoGP dan kabarnya akan beralih ke ajang Formula One (F1).

Hal ini tentu bukan kabar menyenangkan. Apalagi kepergiannya terjadi setelah musim lalu Brivio sukses membawa Suzuki lewat Joan Mir keluar sebagai juara dunia MotoGP 2020. Bahkan bukan hanya secara individu, tetapi juga menjadikan Suzuki sebagai tim terbaik.

Meski Rins tak seperti Mir, tetapi pembalap asal Spanyol itu juga tampil memukau. Sebab, pada akhir klasemen ia berhasil menduduki urutan ketiga dan berhasil meraih satu kemenangan dalam ajang MotoGP 2020.

Karena itu, ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Brivio yang telah berjasa kepada Suzuki selama delapan tahun. Bahkan Rins yang lebih dulu mengenal Brivio ketimbang Mir, telah merasakan kerja keras yang akhirnya membuahkan hasil.

“Terima kasih banyak untuk tahun-tahun ini yang menjadikan Suzuki sebagai juara dunia,” ucap Rins dalam akun Instagram-nya, yang dilansir Jumat (8/1/2021).

“Semoga berhasil dalam proyek baru Anda,” tambah pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Ucapan tersebut kemudian mendapat balasan dari Brivio. Pria beraspor Italia itu juga mengucapkan terima kasihnya karena Rins menjadi pembalap yang turut berperan besar dalam kesuksesan Suzuki musim lalu.

“Terima kasih Alex! Terima kasih untuk pekerjaan Anda selama beberapa tahun terakhir dan untuk membawa kemenangan kembali ke Suzuki setelah musim yang sulit,” ungkap Brivio.

“Anda memiliki bakat dan kemampuan untuk memberikan hasil yang lebih baik secara konsisten,” pungkasnya.

Marc Marquez Belum Tentu Bisa Balapan Di MotoGP 2021, Ujar Neil Hodgson

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here