Sepakbola.id , Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 17 Oktober 2020Celta Vigo vs Atletico Madrid dalam ajang La Liga Spanyol pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Estadio de Balaidos (Vigo).

Kekalahan 2-0 di tandang melawan Osasuna tepat setelah kekalahan 0-3 di pertandingan yang sama melawan Barcelona telah mempengaruhi moral pemain  Celta Vigo dalam kampanye sebelum pertandingan hari Sabtu.

Dari lima penampilan mereka di liga musim ini, satu-satunya kemenangan mereka terjadi di kandang melawan Valencia dengan skor 2-1 dan tanpa kemenangan selama tiga pertandingan berikutnya dalam jadwal.

Atletico Madrid tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir dan akan bertandang setelah hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Villarreal pada pertemuan liga sebelumnya.

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid 17 Oktober 2020

Head-to-head Celta Vigo vs Atletico Madrid (h2h)

Dua pertandingan terakhir berakhir imbang.

Pengunjung telah mencatat enam dari tujuh kemenangan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam satu dari enam pertandingan terakhir.

Pertemuan terakhir mereka menghasilkan hasil imbang 1-1.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir di kandang.

Los Indios mencatatkan empat clean sheet dalam enam kunjungan terakhir mereka.

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid

La Liga musim 2019/20 menjadi yang pertama sejak musim 2014/15 di mana Atletico Madrid gagal menang di kedua pertandingan melawan Celta Vigo di La Liga.

Tuan rumah memiliki reputasi merepotkan nama-nama besar di rumah mereka pada musim lalu, tetapi keadaan berubah menjadi menurun karena Celtic hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Celta Vigo menikmati keunggulan dasar tetapi tidak melihat penggunaan keunggulan itu dalam bentrokan baru-baru ini. Ini membuka pintu bagi serangan agresif Simeone untuk memengaruhi pertahanan goyah tim tuan rumah.

Atletico Madrid kejam di mana pun mereka bermain, dan kedatangan Suarez telah membuat peningkatan besar dalam serangan untuk Los Indian.

Tapi dua bentrokan baru-baru ini dengan pemain Uruguay itu di starting eleven tidak membuahkan hasil. Jadi, harapkan hanya beberapa gol, jika ada. Skor yang tepat kemungkinan besar adalah 0-2 untuk Atletico Madrid.

Prediksi terakurat Celta Vigo vs Atletico Madrid adalah 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here