Sepakbola,id ,  Prediksi AFC Bournemouth vs Blackburn Rovers 12 September 2020AFC Bournemouth vs Blackburn Rovers dalam ajang Liga Championship Inggris pada Sabtu, 12 September 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion Vitalitas.

Setelah menghabiskan enam musim berturut-turut di Liga Premier, AFC Bournemouth terdegradasi ke tingkat dua di musim terakhir. Tidak ada implikasi yang mungkin dihadapi tim pada tahun 2020, setelah menghabiskan jutaan untuk akuisisi baru pada bulan Januari.

Prediksi AFC Bournemouth vs Blackburn Rovers 12 September 2020

Tugas terpenting bagi the Cheerries saat ini adalah bangkit kembali dan membuka musim baru dengan cara yang penuh kemenangan. Mereka adalah favorit melawan Blackburn Rovers Sabtu ini, dengan harga 2,00 untuk memenangkan pertandingan.

Rovers hampir mencapai babak playoff di beberapa titik di bulan Mei, tetapi beberapa kekalahan beruntun membuat mereka menggantung di tengah. Mereka berakhir di urutan 11 di tabel tahun lalu.

Statistik h2h head-to-head & Rapat Sebelumnya

Kedua tim ini baru bertemu enam kali sebelumnya. Sebagian besar dari mereka berada di Kejuaraan dalam dekade terakhir.

AFC Bournemouth memiliki keunggulan 3-2 dalam hal kemenangan. Yang terbaru terjadi pada 2018 di Piala Liga ketika Cherries menang di kandang sendiri 3-2 FT. Gol kemenangan pertandingan dicetak oleh Callum Wilson di menit-menit akhir.

Perlu juga ditambahkan pertemuan-pertemuan yang selalu diakhiri dengan jumlah gol yang tinggi – 21 dalam enam pertandingan mereka, yang rata-rata 3,50 per duel.

Prediksi Bournemouth vs Blackburn

Degradasi pasti berdampak besar bagi AFC Bournemouth dalam hal roster mereka. Pemain terbaik tim telah memutuskan untuk menerima tawaran dari tim EPL dan pergi.

Ake ditandatangani oleh Manchester City, Aaron Ramsdale ke Sheffield United, sementara Callum Wilson pindah ke Newcastle United. Ketiga kesepakatan ini menghasilkan sekitar 88 juta EUR untuk The Cherries.

Tim tampil sangat baik di pertandingan pramusim, mengalahkan West Ham United 5-3 FT dan kalah dari Benfica 1-2 FT. Sudah lama sejak tim ini mencatatkan clean sheet (hanya satu dalam 19 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi).

Meskipun bandar judi lebih menyukai tim tuan rumah (favorit keempat untuk memenangkan liga), kami tidak berpikir Blackburn bisa dianggap enteng. Mereka mencetak 11 gol dalam pertandingan pramusim.

Beberapa hasil yang paling menonjol adalah hasil imbang 1-1 melawan Leicester City dan kemenangan 4-1 melawan Fleetwood. Kami menyukai peluang mereka untuk tetap tak terkalahkan di Vitality.

Prediksi skor Bournemouth vs Blackburn seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here