Sepakbola,id , Prediksi Crystal Palace vs Southampton 12 September 2020-  Crystal Palace vs Southampton dalam pertandingan Liga Premier hari Sabtu 12 September 2020 di Selhurst Park. The Saints yang meningkat asuhan Ralph Hasenhüttl menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan pembuka musim yang tampak menarik

Di bawah 2,5 gol dicetak dalam lima dari enam pertemuan terakhir antara Palace dan Southampton.

Crystal Palace gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka musim lalu.

The Eagles dikalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan itu.

Southampton memiliki rekor tandang terbaik ketiga Liga Premier pada 2019/20.

The Eagles berharap peruntungan

Crystal Palace menutup musim 2019/20 dalam bentuk yang sangat menyedihkan, kalah tujuh kali dan seri satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka dalam urutan penampilan dan hasil yang suram yang akhirnya membuat Eagles mendarat di tempat ke-14.

Prediksi Crystal Palace vs Southampton 12 September 2020

Dengan kampanye baru di cakrawala dan peningkatan positif yang diperlukan, persiapan Roy Hodgson telah sangat terhambat oleh banyaknya pemain kunci yang cedera, dengan James Tomkins, Gary Cahill, Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho dan Christian Benteke siap untuk absen. akhir pekan ini, sementara penandatanganan uang besar baru Eberechi Eze juga dinilai diragukan.

The Eagles, yang merupakan pencetak gol terendah kedua di Liga Premier musim lalu setelah klub terbawah Norwich City, gagal mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir mereka pada 2019/20, dan gagal menambahkan bintang ke lini depan mereka selama musim panas, kampanye ompong lain tampaknya mungkin dilakukan.

Southampton berharap awal yang lebih cepat

Berbeda sekali dengan Eagles, Southampton menyelesaikan musim sebelumnya dengan gaya tertentu dengan tujuh pertandingan tak terkalahkan yang termasuk kemenangan melawan Man City di Stadion St. Mary dan hasil imbang dengan Man Utd di Old Trafford.

Penyelesaian kuat The Saints hanya membantu memperbaiki kesalahan dari awal yang buruk di musim 2019/20, di mana rentetan dua kemenangan Southampton dari 13 pertandingan pembukaan mereka menempatkan posisi Ralph Hasenhüttl di bawah ancaman.

Southampton tetap menjaga kepercayaan dengan manajer Austria mereka, dan keputusan mereka sepenuhnya dibenarkan pada akhir musim. Dengan The Saints yang nyaman di mata sepak bola menempatkan mereka pada lintasan positif, dan 22 gol Danny Ings memimpin dari depan, peningkatan pada posisi ke-11 mereka musim lalu terlihat pada istilah ini.

Kontes ketat diantisipasi di Selhurst Park

Bentrokan hari Sabtu antara Crystal Palace dan Southampton mempertemukan dua tim yang secara taktis kuat melawan satu sama lain di Selhurst Park, dan hasil dari head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak menunjukkan bahwa kami harus mengharapkan pertarungan skor rendah untuk beberapa inci di London Selatan.

Di bawah 2,5 gol mengguncang gawang dalam lima dari enam pertemuan terakhir antara Palace dan Saints sejak 2017, termasuk masing-masing pertemuan klub musim lalu, dan kami berharap perselisihan terbaru mereka akhir pekan ini akan berlangsung sama cerdiknya.

Hebatnya, Eagles hanya berhasil mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan terakhir kandang Liga Premier musim lalu – pada kenyataannya, jumlah total gol Palace yang hanya 15 gol dalam 19 pertandingan di tambalan mereka sendiri menjadikan mereka tim tuan rumah dengan skor terendah di divisi itu untuk seluruh musim. .

Apa pun lensa yang Anda lihat, pertemuan Palace dengan Southampton pada hari Sabtu memiliki semua keunggulan dari urusan skor rendah, membuat pasar di bawah 2,5 gol menjadi pilihan yang luar biasa lagi.

Prediksi Crystal Palace vs Southampton

Prediksi skor kami yang benar mendukung The Saints untuk pada akhirnya menambah kemenangan 1-0 di hari pembukaan dengan mengorbankan tuan rumah mereka. Meskipun mereka finis di urutan ke-11 yang relatif sederhana musim lalu, Southampton mengakhiri kampanye dengan rekor tandang terbaik ketiga Liga Premier setelah Liverpool dan Man City.

Setelah mengalahkan Palace dan menjaga clean sheet di Selhurst Park pada perjalanan terakhir mereka di sana pada Januari tahun ini, Southampton harus memiliki kepercayaan diri untuk pergi dengan kemampuan mereka menghasilkan barang di jalan.

Lemparkan masalah cedera utama Roy Hodgson dan lanskap untuk kemenangan Southampton terlihat semakin menguntungkan, membuat kemenangan tipis 1-0 melawan tim Palace yang kebobolan hanya 1,05 kali per 90 menit di kandang pada 2019/20 merupakan hasil yang layak didukung.

Prediksi terakurat Crystal Palace vs Southampton adalah 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here