Sepakbola.id , Prediksi Inter Milan vs AC Milan 18 Oktober 2020Inter Milan vs AC Milan dalam ajang Serie A Italia pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 23.00 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milan.

Super-Saturday di Serie A Italia menawarkan salah satu pertandingan derby terbesar di negara tersebut derby Madonnina. Inter Milan akan menyambut rival abadi mereka AC Milan, dan akan menarik untuk melihat tim mana yang mampu mempertahankan statistik tak terkalahkan di musim sepakbola baru.

Nerazzurri dianggap sebagai kandidat utama untuk menantang Juventus dalam perebutan Scudetto, tetapi mereka tertinggal dua poin dari rival sekota saat ini.

Ada kabar buruk untuk Antonio Conte karena Ashley Young tidak akan dapat membantu mereka karena dia dinyatakan positif mengidap Covid-19 minggu ini.

AC Milan adalah satu dari dua tim di Serie A yang memenangkan setiap duel sejauh ini. Dan semua itu datang dengan clean sheet, Bologna (2-0), Crotone (2-0) dan Spezia (3-0).

Derby harus penuh aksi dan kami sangat berharap untuk melihat gol.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan 18 Oktober 2020
(Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Pertemuan Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan sangat dominan atas rival sekota mereka dalam beberapa tahun terakhir, setelah memenangkan empat pertemuan terakhir dengan total selisih gol 10-4.

Terakhir kali Rossoneri merayakan kemenangan melawan Inter Milan adalah pada 2017 di Coppa Italia.

Ketika Inter menjadi tuan rumah nominal, 90 gol dicetak dalam 29 pertandingan, yang rata-rata lebih dari 3,00 per duel.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Lebih dari jelas bahwa Antonio Conte sedang berjuang untuk mendapatkan beknya sejalan. Inter Milan kebobolan setidaknya satu gol dalam tiga duel Serie A sejauh ini.

Tepatnya, Fiorentina mencetak tiga gol ke gawang mereka, Benevento dua kali, Lazio satu kali. Garis penyerang telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, mengantongi sepuluh gol dan mengamankan tujuh poin.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez telah menjadi duet yang luar biasa sejauh ini, mencetak total enam gol.

Kabar terbaik untuk fans AC Milan adalah bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah pulih, dan kemungkinan besar akan masuk starting XI untuk pertandingan ini.

Dengan bantuannya Rossoneri mengalahkan Bologna, Crotone dan Spezia tanpa kebobolan satu gol pun dan meraih satu tempat di babak grup Liga Europa.

Kami yakin kedua tim memiliki kualitas untuk berakhir di 4 besar musim ini. Inter sedikit kesulitan di lini belakang, sementara pertahanan Milan sejauh ini sangat kokoh.

Prediksi terakurat Inter Milan vs AC Milan seri 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Padelli; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Sanchez, Lukaku.

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Calhanoglu; Leao, Ibrahimovic.

Statistik Pemain

Inter 

Pencetak gol terbanyak: Romelu Lukaku (16 gol)

Penyumbang assist terbanyak: Marcelo Brozovic (5).

AC Milan

Pencetak gol terbanyak: Theo Hernandez (5 gol)

Penyumbang assist terbanyak: Suso (2).

Head-to-Head

Dalam enam pertemuan antara kedua tim, Inter Milan menang empat kali, Milan menang sekali, dan satu laga lain berakhir seri. Duel terakhir mereka, pada 21 September 2019, dimenangi Inter 2-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here