Berita Liga Inggris – Mesut Ozil sedang nostalgia mengingat jaman pertama dia mengenakan seragam Arsenal. Hal tersebut dia upload di instagram pribadi miliknya, disana dia menyatakan kebahagiaanya.

Mesut Oezil mem-posting foto dirinya sedang duduk bersama Arsene Wenger. Ya hari ini, tujuh tahun lalu adalah hari dirinya berseragam The Gunners.

“7 years ago I joined the @Arsenal family and Mon. Wenger ❤️🙏🏼 And I would not hesitate to do it all over again. #anniversary #YaGunnersYa #M1Ö,” tulis pada caption fotonya.

Mesut Oezil dibeli Arsenal dari Real Madrid pada 2 September tahun 2013 silam. Gelandang asal Jerman itu ditebus seharga 42 juta paun atau setara Rp 824 miliar.

Saat itu Oezil langsung mengisi skuad utama. Kreatifitasnya dan visi permainannya, menjadi warna baru bagi Arsenal.

Mesut Oezil yang kini berusia 30 tahun sudah bermain sebanyak 254 kali untuk Arsenal. Dia membukukan 44 gol dan 77 assist.

Empat Piala FA dan dua kali Community Shield pernah diraihnya. Tapi sayangnya, beberapa musim terakhir Oezil sudah terpinggirkan puncaknya di musim lalu.

Oezil sudah jarang bermain. Musim lalu pun dia cuma bermain sebanyak 18 kali di Liga Inggris dan rumor dirinya menuju pintu keluar Emirates Stadium terus bergaung.

Mesut Oezil sejatinya pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal. Dia mendapat uang sebanyak 350 ribu paun atau setara Rp 6,3 miliar per pekan.

Kontrak Oezil sendiri masih tersisa satu tahun. Lain sisi, namanya belum dilirik klub-klub lain.

Apalagi, manajer Arsenal, Mikel Arteta tampaknya tidak akan memakai jasanya di tim untuk musim depan. Akan tetapi, Oezil juga kukuh tidak akan meninggalkan kln.

Ole Gunnar Solskjaer Menuntut Tiga Pemain Baru Lagi Setelah Donny van de Beek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here