Sepakbola.id , Prediksi Paris Saint-Germain vs Dijon 25 Oktober 2020 – PSG akan berusaha untuk pulih dari kekalahan Liga Champions yang mengecewakan dari Manchester United ketika juara Ligue 1 itu menyambut tim basement Dijon di Parc des Princes pada hari Minggu dini hari WIB, 25 Oktober 2020.

Jelang Paris Saint-Germain vs Dijon, Tim tamu terpaku di bagian bawah klasemen setelah tujuh pertandingan tetapi berhasil lolos dengan satu poin melawan Rennes terakhir kali.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Dijon

Dengan status PSG sebagai juara Prancis abadi yang semakin kokoh, raksasa Ligue 1 tidak diragukan lagi akan melihat hadiah besar berupa Liga Champions, tetapi runner-up musim lalu bukanlah tandingan Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer di babak pembukaan di tengah minggu.

Gol dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford di kedua sisi gol bunuh diri dari Anthony Martial membuat United melakukan perjalanan singkat kembali ke Inggris dengan ketiga poin pada hari Selasa, dengan serangan PSG yang tangguh dibatalkan oleh para bek muda di barisan Setan Merah – dengan Axel Tuanzebe dan Aaron Wan-Bissaka tidak terpengaruh saat menghadapi Neymar, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Dijon 25 Oktober 2020

Rute PSG ke babak sistem gugur mungkin tidak semulus yang diharapkan klub ibu kota – terutama dengan RB Leipzig juga menempati tempat di Grup H – tetapi pasukan Thomas Tuchel sekarang akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di liga menjadi enam pertandingan melawan Dijon akhir pekan ini.

Sang juara telah pulih sepenuhnya dari dua kekalahan awal dari Lens dan Marseille dan telah mencetak 10 gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka – dengan kemenangan 6-1 atas Angers sebelum kemenangan 4-0 di Nimes akhir pekan lalu – dan tidak ada tim yang bisa menyombongkan diri lebih dari 16 gol PSG sejauh ini.

Dengan jadwal pertandingan yang padat dan daftar absen yang panjang untuk diperebutkan, tidak mengherankan melihat Tuchel mengingatkan perubahan untuk kunjungan Dijon, yang masih mencari kemenangan pertama mereka di musim 2020-21.

Dijon tentu tidak diharapkan untuk datang dari pertemuan mereka dengan Rennes dengan apa pun untuk ditunjukkan, tetapi tim bawah tanah divisi itu hanya berhasil meraih poin kedua mereka musim ini menyusul hasil imbang 1-1 dengan pesaing Liga Champions.

Rennes memecah kebuntuan melalui penyelesaian pertama kali Martin Terrier, tetapi pasukan Stephane Jobard memastikan bahwa poin dibagikan saat Mama Balde menyamakan kedudukan dengan brilian dengan upaya solo.

Satu angka melawan Rennes akan terasa lebih seperti tiga untuk tim Dijon yang sedang kesulitan, meskipun pendukung setia Hiboux masih menunggu tiga poin yang sangat dicari setelah tujuh pekan pertandingan, dengan tim Jobard hanya mencetak empat gol dan kebobolan 14 di awal tahapan musim 2020-21.

Namun demikian, Les Hiboux sekarang telah mengambil poin dari dua tim pengejar Eropa di Rennes dan Montpellier dalam beberapa minggu terakhir, tetapi Dijon menghadapi pertempuran paling berat untuk menghindari kekalahan di tangan tim PSG yang bermaksud untuk kembali ke kemenangan.

Hebatnya, Dijon berhasil mengatasi PSG 2-1 di kandang musim lalu, tetapi sang juara segera memperbaiki keadaan di Parc des Princes dengan kemenangan 4-0 pada Februari, sementara pasukan Tuchel juga mengalahkan Les Hiboux 6-1 di Piala Liga. Prancis perempat final.

Bentuk Paris Saint-Germain Ligue 1: LWWWWW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi): WWWWWL

Bentuk Dijon Ligue 1: LLLDLD

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Dijon

Di Maria dan Layvin Kurzawa masih diskors untuk PSG, dengan Pablo Sarabia dan Mitchel Bakker akan kembali bermain untuk pertandingan hari Sabtu.

Julian Draxler dan Marquinhos kembali dari cedera untuk menempati tempat di bangku cadangan melawan United dan kedua pemain memiliki peluang untuk tampil sejak awal, dengan Tuchel juga harus mengingat perjalanan minggu depan ke Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Kylian Mbappe akan beristirahat di beberapa titik dan sangat mungkin diberikan di sini, dengan Moise Kean mengincar peran awal setelah dimasukkan pada babak pertama dalam kekalahan Selasa, meskipun pemuda Italia itu tidak menikmati bagian terbaik saat melawan The Red Devils.

Mauro Icardi, Juan Bernat, Thilo Kehrer, Leandro Paredes dan Marco Verratti semuanya tetap berada di meja perawatan untuk sang juara, sementara gelandang Idrissa Gueye juga akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dideritanya pada pertengahan pekan.

Adapun Dijon, Jobard kemungkinan akan tanpa Roger Assale lagi akhir pekan ini, tetapi hanya sedikit perubahan yang diharapkan dari hasil imbang dengan Rennes.

Bek kiri Anibal Chala ditarik keluar di babak pertama dalam hasil imbang 1-1 itu tetapi harus mempertahankan tempatnya di starting XI di sini, sementara perubahan lain bisa melihat Pape Cheikh menggantikan Wesley Lautoa di lini tengah.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Dijon

Jika pernah ada tim yang ingin dihadapi PSG untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka setelah kekalahan yang meredam, itu adalah Dijon. Sang juara telah mengalahkan sebagian besar pemain yang berdiri di hadapan mereka baru-baru ini dan para penyerang Tuchel dapat menantikan hari lapangan melawan tim basement divisi – ini akan menjadi lalu lintas satu arah sejak peluit pertama.

Prediksi terakurat Paris Saint-Germain vs Dijon 5-0.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Dijon

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Pereira, Herrera, Draxler; Sarabia, Kean, Neymar

Dijon possible starting lineup:
Allagbe; Chafik, Manga, Panzo, Chala; Ndong, Cheikh; Ebimbe, Sammaritano, Chouiar; Balde

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here