Berita Liga Inggris – Akhir pekan ini Liga Inggris mulai start lagi, ad aderby cukup seru antara Everton Vs Livepoll. Dan saat ini nasib Sadio Mane dan Thiago Alcantara masihbelum pasti bisa dimainkan atau tidak. Pekan kelima Liga Inggris akan mempertemukan Everton vs Liverpool. Derby Merseyside itu bakal berlangsung pada Sabtu (17/10) pukul 18.30 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Liverpool dalam kondisi sedikit pincang. Terakhir bermain di Liga Inggris sebelum jeda internasional, The Reds dibantai Aston Villa 2-7 yang tentu bakal mempengaruhi mental tim.

Selain itu, beberapa pemain Liverpool belum lama ini positif virus Corona. Mereka adalah Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, Thiago Alcantara, dan Naby Keita.

Shaqiri sudah dipastikan sudah sembuh. Naby Keita baru saja teridentifikasi positif Corona kala memperkuat negaranya, Timnas Guinea.

Kalau Sadio Mane dan Thiago Alcantara, mereka berdua sudah sejak awal Oktober ini diketahui positif Corona. Keduanya pun sudah melakukan isolasi mandiri dan menjalani protokol kesehatan yang ketat.

Dilansir dari Daily Star, kedua pemain tersebut dikabarkan sudah pulih. Malah, Thiago baru-baru ini mem-posting di sosial media dirinya sedang jalan-jalan di Kota Liverpool.

Kedua pemain pun dikabarkan akan ikut berlatih dengan tim. Meski begitu, belum ada penjelasan resmi dari pihak Liverpool.

Yang pasti, Sadio Mane dan Thiago Alcantara merupakan dua pemain yang berperan besar dalam tim. Sadio Mane merupakan bagian trisula ujung tombak ‘Firmansah’ bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Dari tiga pertandingan Sadio Mane di liga sejauh ini, dirinya sudah menceploskan tiga gol. Sementara Thiago Alcantara, adalah pemain rekrutan baru yang dinilai bakal membuat lini tengah Liverpool makin berbahaya.

Wenger Berikan Saran Untuk Arteta Jika Ingin Tingkatkan Performa Mesut Ozil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here