Berita Liga 1 Shopee – Persik Kediri sudah cukup siap dengan Shopee Liga 1, Pihak manajemen Persik pun sudah memperkenalkan Jersey baru yang bakal digunakan. Warna ungu tetap menjadi ciri khas macan putih. Ada tiga jersey baru yang diperkenalkan oleh Persik. Mereka menggandeng Noij Sportwear dari Singosari Malang sebagai apparel.

Kerja sama ini akan dilakukan untuk dua tahun ke depan. Sebelumnya, Persik bekerja sama dengan Master Baju Bola (MBB) Apparel Bogor untuk pembuatan jersey.

Manajer Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, menjelaskan kerjasama Persik Kediri dengan MBB sudah berhenti sejak April lalu. Penghentian kerjasama terjadi karena produsen yang telah menyediakan kaos tim mulai Liga 3 kemarin menghentikan produksi selama pandemi COVID-19.

“Kegiatan produksi mereka pun sudah berhenti termasuk mensuport kebutuhan jersey kepada Persik Kediri,” jelas Syarif. Rabu (9/9/2020).

Sementara itu Komisari Utama apparel Noij, Khaleda Pramodha Wardani, menjelaskan alasannya bekerjasama dengan Persik Kediri. Nama besar dari Persik alasannya.

“Persik Kediri adalah tim besar. Di mana tim ini sempat menjuarai kompetisi Liga di tahun 2003-2006. Jadi kami sangat respect dan mengenal sekali Persik Kediri seperti apa. Dan mungkin karena sejarah itulah kami mau bekerjasama dengan Persik Kediri,” ujarnya

Disisi lain lanjut Khaleda, tagline yang kami angkat dalam kerjasama ini adalah ‘Ayo Mbaleni’.

“Jadi dengan tagline Ayo Mbaleni ini kami ingin Persik Kediri bisa kembali berjaya seperti sedia kala. Mengingat Persik di tahun ini kembali ke kasta tertinggi kompetisi Liga tanah air. Kami berharap, Persik dapat mengulang kejayaannya dengan menjadi juara di kompetisi tahun ini,” tegas Khalida.

Selain jersey warna ungu dengan kombinasi merah yang akan dipakai saat laga kandang, Persik akan memakai jersey warna kuning motif loreng macan sesuai maskot Persik Kediri untuk laga tandang . Sementara kostum ketiga diipilih warna putih dengan kombinasi motif batik Bandar Kidul khas Kediri.

Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here