Berita Liga Indonesia – Persela Lamongan ditinggalkan asisten pelatihnya Fabio Oliveira, dia memutuskan mengundurkan diri, hal tersebut dia umumkan di akun instagram pribadi miliknya. Pelatih kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 47 tahun itu menyampaikan kalimat perpisahan.

“Hari ini tanggal 1 September 2020 saya resmi mengundurkan diri dari Persela Lamongan. Terima kasih masyarakat Lamongan, supporter Persela, pemain dan staff club atas kebersamaan dan dukungan yang luar biasa selama kurang lebih 1 Tahun lamanya. Semoga kita bisa jumpa lagi di laen kesempatan. Tuhan memberkati kita semua. Amin,” tulis Fabio.

Fabio menjelaskan, keputusan untuk mengundurkan diri dari Persela Lamongan telah dipertimbangkan secara matang. Pandemi COVID-19 menjadi salah satu faktor utama yang mendasari keputusannya itu.

“Kondisi sepakbola sedang tidak normal, jadi saya pilih mundur,” kata Fabio, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp oleh wartawan, Rabu (2/9/2020).

Untuk diketahui, Fabio Oliveira bergabung dengan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut pada pertengahan Oktober 2019. Saat itu pelatih Persela, Nilmaizar, membutuhkan tambahan staf pelatih untuk membantunya meningkatkan performa tim.

Fabio Oliveira turut memberikan kontribusi menyelamatkan Persela Lamongan dari jurang degradasi dan tetap bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia.

Fabio Oliveira menambah panjang daftar pemain dan pelatih yang mundur dari tim di Shopee Liga 1 2020. Sebelumnya, ada 8 pemain dan 2 pelatih yang tak kembali ke timnya karena berbagai alasan.

Saat ini, Persela Lamongan sedang menjalani persiapan untuk berlaga di lanjutan Shopee Liga 1 2020, dua legiun asing mereka juga belum datang. Kompetisi direncanakan kickoff pada Oktober mendatang.

 

Klub Liga 1 Shopee Banyak Ditinggalkan Pemain Asing, Ada Apa ya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here