Manchester United Vs Arsenal, Setan Merah Gak Mau Kalah Lagi

0
188

Liga Inggris | Sepakbola.id – Melawan Sheffield United, Manchester united harus mengakui kekuatan lawan dan menyerah 1-2. pelatih MU Ole Gunnar Solksjaer yakin anak asuhnya bisa bangkit lagi. Man United dalam misi untuk kembali ke puncak klasemen sementara saat menjamu Sheffield di Old Trafford, Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB. The Red Devils unggul segalanya dari Sheffield sehingga banyak orang memprediksi mereka akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Namun, Man United justru takluk karena gol-gol dari Kean Bryan (23’) dan Oliver Burke (74’). Pasukan Ole Gunnar Solskjaer, hanya mampu membalas melalui sundulan sang kapten, Harry Maguire (64’).

Hasil negatif itu menghentikan tren positif Man United yang tidak terkalahkan di Liga Inggris sejak takluk 0-1 dari Arsenal pada 1 November 2020. The Red Devils pun tertahan di posisi kedua dengan koleksi 40 poin. Man United tertinggal satu poin dari Manchester City yang menempati posisi pertama.

Man United berkesempatan untuk bangkit pada pertandingan selanjutnya. The Red Devils akan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu 31 Januari 2021 dini hari WIB.

Solskjaer berharap para pemain Man United tampil apik di kandang Arsenal sehingga bisa meraih hasil maksimal. Man United butuh kemenangan untuk memberikan tekanan pada Man City.

“Anda tidak pernah ingin kehilangan permainan untuk belajar darinya, Anda ingin belajar dari permainan yang Anda menangkan. Kami luar biasa, kami konsisten, tetapi musim seperti itu,” kata Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Sabtu (30/1/2021).

“Kami tidak berharap untuk tak terkalahkan sejak 1 November, tentu saja kami tidak. Akan tetapi, kami ingin (bangkit) dan kami masih ingin memulai babak baru,” ucapnya.

“Kami selalu bangkit kembali setelah kekalahan sebelumnya. Musim ini, kami telah melakukannya dengan sangat baik setelah sebagian besar. Ada satu, kami kalah dari Arsenal dan kemudian takluk dari Istanbul Basaksehir setelahnya,” ucap Solskjaer.

“Namun, selain itu, kami selalu bangkit kembali dengan penampilan yang bagus. Saya berharap semua orang tampil baik dan semoga hasilnya datang setelahnya. Anda tidak pernah bisa mengontrol hasilnya,” tuturnya.

Tottenham vs Liverpool: Murka Jose Mourinho, Senyum Jurgen Klopp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here