Sepakbola,id , Prediksi Cadiz v Osasuna 13 September 2020 – Cadiz v Osasuna dalam pertandingan pembuka La Liga pada Minggu dini hari 13 September 2020  di Estadio Ramón de Carranza.

Osasuna kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Osasuna telah memenangkan tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Cadiz telah kalah tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Cadiz yang baru dipromosikan kemungkinan besar akan kesulitan

Osasuna sedang membangun semangat menjelang akhir musim lalu dan kami pikir mereka dapat mempertahankan getaran positif dengan kemenangan atas Cadiz yang baru dipromosikan di Andalusia.

Prediksi Cadiz v Osasuna 13 September 2020

Jika Cadiz ingin mengikuti contoh bagaimana menyesuaikan ke level yang lebih tinggi, mereka bisa melakukan jauh lebih buruk daripada melihat Osasuna, yang merupakan juara Divisi Segunda pada 2018-19 sebelum finis kesepuluh di papan atas.

Tantangan berikutnya bagi Osasuna adalah naik lebih tinggi dan mereka akan sangat bergantung pada pemain bintang Roberto Torres, yang memberikan tujuh gol dan delapan assist musim lalu.

Klub Pamplona memiliki keuntungan dari skuad yang sudah mapan tetapi itu semua berubah untuk Cadiz, yang telah membuat 11 pemain permanen, termasuk penyerang tengah veteran Alvaro Negredo, yang bergabung dari tim UEA Al-Nasr.

Butuh beberapa saat bagi manajer Cadiz Alvaro Cervera untuk menyesuaikan diri dengan tim terbaiknya dan pasukannya dapat diberi pelajaran oleh Osasuna, yang kami perkirakan akan mencatatkan kemenangan 2-1.

Prediksi bola malam ini Cadiz v Osasuna adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here