Sepakbola.id , Prediksi Newcastle vs Manchester United 18 Oktober 2020Newcastle vs Manchester United dalam ajang Liga Primer Inggris pada Minggu 18 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari St. James Park.

Setan Merah menerima pukulan seumur hidup pada pertandingan terakhir dari Spurs. Fakta bahwa Tottenham pernah dilatih Jose Mourinho, yang dipecat oleh manajemen United dua musim sebelumnya – membuat kekalahan itu semakin pahit.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan kemenangan akhir pekan ini dengan biaya berapa pun, dan bahkan bukan hanya kemenangan sederhana. Mereka membutuhkan kemenangan yang membuat pernyataan, dengan sejumlah gol. Begitulah ejekan yang mengikuti kekalahan melawan Spurs.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa kepercayaan diri di Old Trafford hancur. Tapi mereka memang memiliki bakat dan pengalaman untuk kembali, dan seperti diketahui, comeback adalah hal yang disukai Setan Merah.

Ini membantu bahwa mereka menghadapi Magpies, yang belakangan ini tidak konsisten. Yang penting, anak buah Steve Bruce benar-benar buruk di rumah selama beberapa bulan terakhir.

Prediksi Newcastle vs Manchester United 18 Oktober 2020

Dan untuk lebih membuat kasus bagi pasukan Solskjaer, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini.

Kemungkinan, berharap Manchester United yang terluka membukukan kemenangan meyakinkan Sabtu ini.

Newcastle vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua klakson ini terkunci, Setan membukukan kemenangan 4-1.

Mereka juga mencatatkan 24 dari 28 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Di venue ini, para tamu telah membukukan 11 dari 14 kemenangan sebelumnya.

Tim tuan rumah juga gagal mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan sebelumnya di lapangan ini.

Newcastle vs Manchester United: Prediksi

The Magpies mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Burnley. Sementara itu, pasukan Solskjaer kalah 1-6 di kandang pekan lalu, melawan Tottenham.

Meski kalah, Setan merah tetap menjadi favorit. Pasalnya, mereka telah menjadi salah satu tim terbaik di EPL selama beberapa dekade terakhir, dan mereka juga finis ketiga di klasemen pada 2019-20.

Mereka juga berada dalam tiga kemenangan dalam tiga pertandingan sebelum kekalahan ini, dan khususnya kekalahan ini harus menjadi peringatan bagi skuad. Kami akan melihat tim yang bertekad dan putus asa untuk membuktikan diri akhir pekan ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 13 dari 20 pertandingan sebelumnya, dan mereka hanya meraih tiga kemenangan di kandang dalam tiga belas penampilan sebelumnya di sini.

Dan yang terpenting, pasukan Solskjaer memiliki rekor 2 laga yang mendominasi atas lawan ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan Manchester United akan memberikan kemenangan meyakinkan Sabtu ini.

Prediksi terakurat Newcastle vs Manchester United adalah 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here