Berita Liga Spanyol – Barcelona masih memperjuangkan Agar Lionel Messi tetap tinggal di Campnou musim ini. Bahkan jersey terbaru Barcelona yang dijual di khalayak umum masih ada nama La Pulga.

Masa depan Messi terus saja dispekulasikan. Ini menyusul keinginan Messi untuk pergi yang diutarkan ke manajemen Barcelona pekan lalu.

Barcelona terkejut dan kemudian pemberitaan menjadi ramai yang terus dibahas sampai saat ini. Messi memang tak lagi betah berseragam Barcelona dan ingin mencari suasana baru.

Messi menyebut ada klausul dalam kontraknya yang mengizinkan dia pergi dengan cuma-cuma setahun sebelum kontraknya habis. Sementara, Barcelona ngotot bahwa klausul itu sudah hangus akhir Juni kemarin.

Barcelona cuma mau melepas Messi jika ada klub yang memberikan tawaran 700 juta euro, sesuai dalam klausul kontrak si pemain. Kubu Messi bersikeras bahwa klausul itu masih aktif karena kompetisi molor akibat pandemi virus corona.

Kini Messi dan Barcelona boleh dibilang sedang memanas hubungannya. Apalagi ayah Messi, Jorge, sudah ada di Barcelona, Rabu (2/9/2020) pagi waktu setempat, untuk membicarakan kepergian anaknya.

Apalagi Messi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester City untuk bergabung ke sana dan dilatih Pep Guardiola. Tapi, Barcelona tak mau menyerah.

Mereka tetap menunjukkan kekuatan sebagai pemilik sah Messi saat ini, sampai kontraknya habis 2021. Dalam pengumuman penjualan jersey terbarunya, Barcelona masih menjadikan Messi sebagai bintang iklan utamanya.

Messi berada paling depan, menjadi pusatnya, ditemani Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann di baris kedua alias belakangnya Sementara ada tiga pemain lagi di baris belakang, yakni Gerard Pique, Marc-Andre Ter Stegen, dan Frenkie de Jong.

“Jersey kandang 20/21 sudah tersedia. #HanyauntukCulers,” ujar pernyataan Barcelona di akun twitter-nya.

Ayah Lionel Messi Mendarat di Barcelona Untuk Pembicaraan Masa Depan Messi, Kontrak Baru Dybala Masih Tanda Tanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here