Sepakbola,id , Prediksi Eibar vs Celta Vigo 12 September 2020 – Eibar v Celta Vigo dalam pertandingan pembuka La Liga Spanyol hari Sabtu 12 September 2020 di Ipurua.

Celta telah seri 13 dari 26 pertandingan liga sejak Oscar Garcia mengambil alih sebagai manajer November lalu.

Celta belum memenangkan satupun dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Enam dari sembilan pertandingan terakhir Eibar menampilkan kurang dari tiga gol.

Bentrokan Ipurua bisa menjadi urusan yang menjemukan

Celta Vigo menghindari degradasi musim lalu meski hanya memenangkan tujuh dari 38 pertandingan dan kami pikir mereka bisa puas dengan hasil imbang yang rendah dari pertandingan pembuka musim mereka ke Eibar.

Prediksi Eibar vs Celta Vigo 12 September 2020

Ada kemungkinan kampanye yang lebih baik untuk Celta, yang telah merekrut beberapa pemain yang cerdik.

Tim Galicia adalah pencetak gol terendah kelima di La Liga musim lalu dengan 37 gol, tetapi telah meningkatkan opsi serangan mereka dengan tambahan pemain sayap Alvaro dari Granada dan gelandang serang Miguel Baeza dari Real Madrid.

Eibar finis di urutan ke-14 – unggul enam poin dari zona degradasi – dan telah menambahkan gelandang serang Polandia Damian Kadzior dari Dinamo Zagreb, di mana ia mengantongi sepuluh gol liga musim lalu.

Tim Basque memiliki skuad yang mapan tetapi memiliki ruang untuk meningkatkan pertahanan setelah mengirimkan 56 gol – tertinggi kelima di divisi tersebut.

Mereka mungkin ingin memperketat dan kami memprediksi hasil imbang 1-1 melawan Celta, yang bermain imbang dalam 16 pertandingan liga musim lalu – tertinggi bersama spesialis kebuntuan Atletico Madrid.

Prediksi malam ini Eibar v Celta Vigo adalah seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here