Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020  – Manchester United vs West Ham,  Manchester United memiliki kesempatan untuk pindah ke empat besar tabel Liga Premier untuk pertama kalinya sejak September ketika mereka menyambut West Ham United ke Old Trafford pada Rabu malam atau Kamis WIB 23 Juli 2020.

Setan Merah memiliki kualifikasi Liga Champions di tangan mereka sendiri menuju ke dua pertandingan terakhir mereka musim ini, sementara West Ham – dipimpin oleh mantan bos Man United David Moyes – semuanya secara matematis aman dari ancaman degradasi.

Preview Manchester United vs West Ham

Manchester United melihat harapan Piala FA mereka berakhir dengan meyakinkan di tangan Chelsea di semifinal mereka di Wembley pada hari Minggu, tetapi itu tidak semua berita buruk bagi mereka hari itu.

Kekalahan Leicester City di Tottenham Hotspur memastikan bahwa Man United sekarang mengendalikan nasib mereka sendiri sejauh menyangkut balapan empat besar, dan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan tidak diragukan lagi adalah prioritas mereka di akhir bisnis kampanye.

Setan Merah sekarang level pada poin dan selisih gol dengan Fox, yang berarti bahwa kemenangan di sini akan membuat mereka hanya perlu menghindari kekalahan pada hari terakhir untuk mengamankan kembali ke top table Eropa.

Prediksi Manchester United vs West Ham 23 Juli 2020

Namun, tambahannya adalah bahwa Man United akan pergi ke Leicester pada hari terakhir, membuat bentrokan yang menggiurkan dan kemungkinan besar akan memenangkan semua yang terjadi terlepas dari apa yang terjadi pada hari ini.

Bahkan hasil imbang pada hari Rabu akan mengangkat mereka sementara ke urutan ketiga, dengan Chelsea bertandang ke juara Liverpool nanti malam, dan masih berarti bahwa menghindari kekalahan di Stadion King Power akan membungkus finish empat besar hanya untuk ketiga kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Tugas itu tampak jauh lebih mungkin sebelum kekalahan semifinal Piala FA 3-1 hari Minggu melawan Chelsea, meskipun, ketika 19 pertandingan tak terkalahkan Man United yang berlangsung hingga Januari berakhir terhenti.

Kesalahan David de Gea sekali lagi mendominasi berita utama setelah pertandingan di Wembley, tetapi Man United bisa tidak memiliki keluhan pada hasilnya bahkan jika kiper mereka berada di performa terbaik.

Sangat penting bahwa Setan Merah dengan cepat menemukan kembali cara kemenangan mereka, dan mereka masih belum terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Premier, sementara di Old Trafford mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 20-4.

Penggemar West Ham mungkin karena takut perjalanan ini untuk pertandingan kedua terakhir mereka musim sebagai lari dari dua kemenangan dalam 14 pertandingan liga tampaknya akan mengambil perjuangan mereka untuk bertahan hidup sampai ke kawat.

Namun, kemenangan yang tak ternilai atas sesama pejuang Norwich City dan Watford tidak hanya memberi mereka kemenangan beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Agustus tetapi jauh lebih penting lagi secara efektif memastikan tempat mereka di Liga Premier lagi musim depan.

Mengklaim kemenangan beruntun di away untuk pertama kalinya musim ini mungkin terlalu besar meminta perjalanan ke Old Trafford ketika Man United membutuhkan poin, meskipun, terutama mengingat bahwa mereka belum menang  ke Merah Setan sejak 2007.

Namun, mereka memang memenangkan pertandingan pertama pada bulan September dan sekarang hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah Rabu.

Prediksi skor adalah Man Utd 4-0 West Ham

West Ham memenangkan pertandingan pertama dan bisa melakukan double liga atas Man United untuk pertama kalinya sejak 2006-07, tetapi dengan status Liga Premier mereka sekarang diamankan, mereka mungkin bisa melepaskan kaki dari pedal.

Man United, sebaliknya, memiliki segalanya untuk dimainkan dan selisih gol juga masih bisa masuk ke dalamnya pada hari terakhir, jadi kami berharap tim Solskjaer meraih kemenangan yang meyakinkan.

Manchester United vs West Ham Head to Head

Man Utd memiliki keunggulan 58-34 dalam 121 pertandingan yang dimainkan tim-tim ini satu sama lain dengan 29 kali seri.

Manchester United vs West Ham terakhir bertemu pada bulan September ketika West Ham mengalahkan Man Utd 2-0 di Stadion London berkat gol Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell.

Manchester United vs Stats West Ham

Manchester United tak terkalahkan dalam 12 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Manchester United telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah kalah 7 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

West Ham telah mencetak 6 gol dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier

Man Utd memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

United menjaga clean sheet hanya dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United vs West Ham , The Hammers mencetak gol di masing-masing tiga pertemuan terakhir mereka dengan Man Utd.

West Ham rata-rata 2,4 gol per game di lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs West Ham

Tuan rumah akan tanpa Eric Bailly setelah ia cedera  dan dibawa ke rumah sakit setelah bentrokan kepala dengan rekan setimnya Harry Maguire di Wembley.

Ole Gunnar Solskjaer telah menawarkan pembaruan positif pada bek tengah, yang kini telah kembali ke Manchester, tetapi protokol gegar otak berarti bahwa ia sangat tidak mungkin tersedia untuk dua pertandingan terakhir kampanye domestik.

Luke Shaw tetap menjadi keraguan besar setelah cedera pergelangan kakinya melawan Southampton, sementara Man United juga tanpa Phil Jones dan Axel Tuanzebe.

Bintang  seperti Anthony Martial, Paul Pogba dan Mason Greenwood semua di bench sejak awal pada hari Minggu, tetapi trio dalam bentuk diharapkan untuk kembali sebagai bagian dari garis serangan Man United di tengah-tengah menjalankan produktif.

Bruno Fernandes telah menjadi pusat dari hal itu, dan sejak debutnya untuk klub pada bulan Februari, tidak ada pemain Liga Premier yang terlibat dalam lebih banyak gol di semua kompetisi selain 17-nya yang mencetak sembilan kali dan menciptakan delapan lainnya.

West Ham juga memiliki beberapa pemain penyerang dalam kondisi yang baik, dengan Michail Antonio telah mencetak lebih banyak gol di Liga Premier daripada siapa pun sejak musim dimulai kembali pada bulan Juni dan Jarrod Bowen telah membuat empat assist dalam lima pertandingan terakhirnya.

Moyes dapat mempertimbangkan untuk memberikan peluang kepada beberapa pemain pinggiran dengan bertahan hidup sekarang diamankan, meskipun besarnya kemenangan atas Watford terakhir kali juga bisa melihatnya memberinya nama starting XI yang tidak berubah.

Itu akan berarti awal lain bagi Ben Johnson yang berusia 20 tahun di bek kanan, dengan Ryan Fredericks absen bersama dengan Robert Snodgrass.

Prediksi Manchester United vs AFC Bournemouth, starting XI:

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Timothy Fosu-Mensah; Scott McTominay, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Eric Bailly (Cedera), Phil Jones (Cedera), Axel Tuanzebe (Cedera), Luke Shaw (Diragukan).

West Ham United: Łukasz Fabiański; Ben Johnson, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomáš Souček; Jarrod Bowen, Mark Noble, Pablo Fornals; Michail Antonio. Manajer: David Moyes.

Info Pemain West Ham United: Ryan Fredericks (Cedera), Jordan Hugill (Diragukan), Robert Snodgrass (Diragukan).

Head To Head Manchester United Vs West Ham United:
• 22.09.19 Manchester United 2-0 West Ham United (Premier League)
• 13.04.19 Manchester United 2-1 West Ham United (Premier League)
• 29.09.18 West Ham United 3-1 Manchester United (Premier League)
• 11.05.18 West Ham United 0-0 Manchester United (Premier League)
• 13.08.17 Manchester United 4-0 West Ham United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
• 20.07.20 Manchester United 1-3 Chelsea (FA Cup)
• 17.07.20 Crystal Palace 0-2 Manchester United (Premier League)
• 14.07.20 Manchester United 2-2 Southampton (Premier League)
• 10.07.20 Aston Villa 0-3 Manchester United (Premier League)
• 04.07.20 Manchester United 5-2 AFC Bournemouth (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United:
• 18.07.20 West Ham United 3-1 Watford (Premier League)
• 11.07.20 Norwich City 0-4 West Ham United (Premier League)
• 05.07.20 Newcastle United 2-2 West Ham United (Premier League)
• 02.07.20 West Ham United 3-2 Chelsea (Premier League)
• 24.06.20 Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United (Premier League).

                                                                                          

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here