Berita Liga Champions – Juara Liga CHampions Musim Ini 2020 Bayern Munich begitu perkasa , melawan Barcelona saja mereka mampu memasukkan 8 gol, apa rahasia kekuatan Die Roten ini ?.

Bayern Munich begitu perkasa di Liga Champions musim lalu. Die Roten menyapu semua laga dengan kemenangan dari awal hingga akhir.

Di partai puncak, mereka mampu mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG), 1-0. Alhasil, kini koleksi trofi ‘Si Kuping Besar’ bertambah jadi enam kali.

Ada satu ‘prestasi’ yang juga diukir Bayern Munich di Liga Champions. Tepatnya di babak perempatfinal, raksasa Jerman itu membantai habis Barcelona dengan skor 8-2.

Pertandingan tersebut sendiri digelar di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB kemarin. Gol-gol Munich dicetak oleh Thomas Mueller (dua gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (dua gol). Barca cuma membalas lewat gol bunuh diri David Alaba dan Luis Suarez.

Dilansir dari Marca, pemain Bayer Munich yang juga bintang kemenangan dalam laga tersebut, Thomas Mueller mengungkapkan suatu rahasia mengapa timnya mampu menggunduli Barcelona. Menurutnya, timnya lebih siap.

“Kami sudah pemanasan 10 menit di lapangan, sedangkan mereka baru datang,” katanya.

Selain itu, ada satu hal yang mencuri perhatian Thomas Mueller. Dia menyebut, para pemain Lionel Messi dkk begitu santai.

“Mereka terlihat begitu santai. Atau mungkin, kami yang begitu bernafsu di lapangan,” ungkapnya.

Mueller pun menyebut, timnya begitu fokus kala pertandingan berlangsung. Mereka bisa menguasai ball possession, mengurung Barcelona, hingga menggelontorkan banyak gol.

Potret Lewandowski Habiskan Malam Dengan Trofi Liga Champions Bikin Geger Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here