Sepakbola.id, Prediksi Bordeaux vs Montpellier HSC 07 November 2020 – Bordeaux akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan telak mereka dari Monaco ketika mereka menyambut Montpellier HSC di Stade Matmut-Atlantique untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu 07 November 2020.

Jelang Bordeaux vs Montpellier, tim tamu berhasil mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di pekan kesembilan saat mereka mengatasi tim Saint-Etienne yang tampil buruk dengan satu gol menjadi nol.

Preview Bordeaux vs Montpellier

Itu adalah pertunjukan horor untuk Bordeaux pada akhir pekan Halloween, dengan pertahanan Girondins yang biasanya andal dilanggar sesuka hati oleh Monaco, yang menempatkan empat gol melewati pasukan Jean-Louis Gasset tanpa balas.

Setiap anggota trio penyerang Monegasques mencetak gol pada hari itu, dengan Gelson Martins dan Wissam Ben Yedder masing-masing mencetak satu gol sementara Kevin Volland mengantongi dua gol, dan tiga dari empat gol Monaco terjadi dalam waktu tiga menit satu sama lain di Stade Louis-II pada hari Minggu.

Trio tampaknya menjadi tema untuk Bordeaux saat ini – Les Girondins sekarang telah mencatatkan tiga kemenangan, tiga imbang dan tiga kekalahan dari sembilan pertandingan pembukaan mereka – dan pasukan Gasset juga menghadapi trio pertandingan yang menantang melawan Montpellier, Paris Saint-Germain dan Rennes sebelum bulan berakhir.

Bordeaux tidak bisa lagi membanggakan rekor pertahanan terbaik di liga, meski kebobolan sembilan gol adalah yang terendah dari 13 tim terbawah di papan atas Prancis, dan tuan rumah mungkin merasa optimis tentang peluang mereka untuk menjaga clean sheet ketujuh melawan tim Montpellier. yang kesulitan menemukan sepatu bot menembak mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Montpellier dan Saint-Etienne pergi ke pertemuan mereka sama-sama mencari untuk menahan slide mengkhawatirkan mereka di Ligue 1, dan o Michel Der Zakarian yang akhirnya datang untuk mengutuk Saint-Etienne kekalahan kelima mereka secara berurutan.

Prediksi Bordeaux vs Montpellier HSC 07 November 2020

Gol Stephy Mavididi sudah cukup bagi La Paillade untuk mencatatkan kemenangan pertama mereka sejak September – mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan untuk pasukan Der Zakarian – yang sekarang menemukan diri mereka kembali di paruh atas dengan 14 poin untuk ditunjukkan dari sembilan pertandingan pada tahun 2020 -21 kampanye.

Tim tamu akhir pekan ini pasti akan menyambut pertandingan yang relatif ramah dengan Strasbourg dan Lorient setelah jeda internasional, dan Montpellier memiliki hak untuk dengan tegas mengarahkan pandangan mereka ke tempat berlabuh Eropa selama mereka dapat membawa momentum ke depan dari kemenangan mereka atas Saint-Etienne.

Selain itu, dua kekalahan terakhir Montpellier dari Nimes dan Reims terjadi di kandang mereka sendiri – pasukan Der Zakarian memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dengan kemenangan mereka hari Minggu lalu – dan Bordeaux juga gagal mengalahkan Montpellier di Matmut-Atlantique sejak 2017.

Bentuk Bordeaux Ligue 1: LDWLWL

Bentuk Montpellier HSC Ligue 1: WDLDLW

Berita Tim Bordeaux vs Montpellier

Gasset memilih untuk mengganti sistemnya untuk perjalanan ke Bordeaux – memainkan formasi 4-3-3 dengan Hatem Ben Arfa di garis depan serangan Girondins – tetapi langkah itu tidak membuahkan hasil dan Gasset bisa kembali ke 4-2- 3-1 di sini.

Kedua striker yang diakui di Jimmy Briand dan Josh Maja hanya disebutkan di antara pemain pengganti di Stade Louis-II tetapi Gasset yakin akan memulai salah satu dari duo tersebut di sini, sementara Nicolas de Preville juga akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI.

Mexer dan Samuel Kalu adalah satu-satunya dua kekhawatiran cedera dengan masalah hamstring, dan sementara keduanya sekarang telah kembali ke lapangan latihan, pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu cepat bagi kedua pemain.

Sementara itu, Montpellier dapat menyambut Teji Savanier dan Arnaud Souquet kembali dari skorsing, dan keduanya diharapkan kembali menggantikan Florent Mollet dan Junior Sambia.

Der Zakarian pindah dari pertahanan tengah tradisional tiga orangnya melawan Saint-Etienne karena kehilangan Hilton, dengan pemain berusia 43 tahun itu sekarang menjalani hukuman larangan dua pertandingan kedua akhir pekan ini, dan Damien Le Tallec juga absen. dengan suspensi sendiri.

Pedro Mendes dipaksa keluar pada kemenangan akhir pekan tetapi Der Zakarian menegaskan cederanya tidak serius, sementara Mihailo Ristic juga akan kembali dari masalah paha, tetapi Dimitry Bertaud akan terus mencetak gol karena Jonas Omlin tetap berada di ruang perawatan.

Prediksi Bordeaux vs Montpellier HSC

Monaco membuktikan pekan lalu bahwa pertahanan Bordeaux tidak sekuat kelihatannya, yang seharusnya memberi Montpellier suntikan kepercayaan diri sebelum pertarungan akhir pekan ini. Tim tamu sendiri sedang dalam performa yang mengecewakan tetapi akan dapat menyambut beberapa starter kembali untuk perjalanan ke Bordeaux, yang belum kebobolan gol di kandang mereka sendiri musim ini.

Kami memperkirakan Montpellier akan menjadi orang yang mengakhiri rekor clean sheet Bordeaux yang luar biasa di Matmut Atlantique, tetapi pada akhirnya mendukung pertandingan ini untuk mengakhiri pertandingan.

Prediksi terakurat Bordeaux vs Montpellier HSC 1-1.

Prediksi susunan pemain Bordeaux vs Montpellier HSC

Bordeaux possible starting lineup:
Costil; Sabaly, Pablo, Koscielny, Benito; Otavio, Basic; Oudin, Ben Arfa, De Preville; Maja

Montpellier HSC possible starting lineup:
Bertaud; Souquet, Congre, Mendes, Oyongo; Ferri, Chotard, Savanier; Laborde, Delort, Mavididi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here