Berita Liga Italia – MEdhi Benatia mantan rekan Cristiano Ronaldo, memiliki cerita yang cukup unik tentang rekannya tersebut. Medhi Benatia pernah semusim bersama Cristiano Ronaldo di Juventus pada tahun 2018. Itulah musim pertama Cristiano Ronaldo berseragam Si Nyonya Tua.

Setelahnya, Medhi Benatia dibeli klub Qatar, Al-Duhail SC di tahun 2019. Cukup semusim, Benatia sudah membuktikan betapa gilanya etos kerja Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Sport Bible, suatu waktu Medhi Benatia dan Cristiano Ronaldo dicadangkan di laga lanjutan Liga Italia kontra Atalanta demi rotasi dan menjaga kebugaran. Sebab tiga hari kemudian, mereka ada pertandingan lagi.

“Ketika kami ada di bus hendak pulang dari stadion, Cristiano Ronaldo mengirim pesan kepada saya. ‘Habis ini mau ngapain?” terang Benatia.

“Saya jawab saja, mau pulang ke rumah, istirahat sambil nonton tv,” lanjutnya.

Rupanya, Cristiano Ronaldo kembali membalas pesan Medhi Benatia. Ronaldo bilang mau ke gym!

“Ronaldo bilang, ‘Saya mau ke gym. Saya tidak berkeringat dan saya membutuhkannya. Kamu ikut nggak?'” terang Benatia.

Benatia pun menjawab, tidak mau ikut bersama Cristiano Ronaldo. Lalu memang benar, begitu sampai ke kamp Juventus, Ronaldo sendirian berolahraga di gym dan itu pukul 11 malam!

“Pada saat itu saya menyadari bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah orang yang normal. Ketika Anda bersama dengannya, Anda lebih menghormatinya karena melihat bahwa dia mengorbankan seluruh hidupnya untuk sepakbola,” tutup Benatia.

Prediksi Arrigo Sanchi Soal Nasib Maurizio Sarri Di Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here