Marcos Rojo dan Sergio Romero Dipersilakan Ole Gunnar Solskjaer Hengkang dari Manchester United

0
87
Masa depan Ole Gunnar Solskjaer Sebagai Manajer Manchester United Terancam

Liga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Marcos Rojo dan Sergio Romero bisa meninggalkan klub pada bursa transfer Januari. Keduanya juga tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Baik Rojo maupun Romero sudah tidak masuk dalam rencana Solskjaer di Old Trafford. Dua pemain asal Argentina itu belum pernah tampil sekalipun pada musim ini.

United sempat memblokir kepindahan Romero menuju Everton pada bursa transfer musim panas kemarin. Sementara Rojo sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Boca Juniors minggu ini.

Kontrak Romero dan Rojo bersama Setan Merah saat ini tersisa enam bulan lagi. Dengan demikian, mereka berdua bebas berbicara dengan klub mana pun mulai bulan ini.

Solskjaer mengonfirmasi kalau kontrak Rojo dan Romero tidak akan diperpanjang. Solskjaer juga mengatakan kalau pihaknya tengah mencoba mencari klub baru untuk kedua pemain tersebut.

“Keduanya punya kontrak sampai musim panas dan tidak akan diperpanjang,” ujar Solskjaer seperti dilansir Metro.co.uk.

“Kami mencari klub baru untuk mereka. Marcos sudah diberi waktu untuk pulang, jadi dia masih di Argentina.

“Sergio juga sudah pulang untuk bertemu keluarganya, tapi mereka adalah profesional, bekerja keras dan siap kalau diperlukan. Marcos harus melakukan perjalanan dan karantina lebih dulu (sebelum bermain untuk Unied lagi.”

Solskjaer juga mengonfirmasi kalau Odion Ighalo akan tampil dalam pertandingan FA Cup melawan Watford. Ini akan akan jadi penampilan kelima pemain Nigeria itu bersama Setan Merah.

“Odion, ini spesial untuknya melawan Watford, dia akan terlibat, dia ada di skuad,” kata Solskjaer.

“Dia berlatih dengan sangat baik. Saya tidak tahu berapa banyak gol yang dia cetak hari ini, tetapi dia adalah pencetak gol terbanyak di round robin yang baru saja kami selesaikan dalam latihan, jadi dia tidak kehilangan ketajaman atau kualitasnya.”

Solskjaer mengakui kalau Ighalo tengah berada dalam periode sulit karena jarang bermain. Meski begitu, Solskjaer sama sekali tidak meragukan kualitas sang pemain.

“Sangat sulit baginya untuk keluar dari skuad, tentu saja. Dia melakukannya dengan sangat baik sampai musim panas. Musim ini dia tidak memiliki banyak peluang,” lanjutnya.

“Tapi dia tidak pernah mengecewakan dirinya sendiri sebagai seorang profesional dan manusia. Dalam latihan dia selalu bekerja keras dan memberikan pengaruh positif di ruang ganti.

“Dia ada di skuad [melawan Watford] dan mudah-mudahan saya tidak perlu memasukkannya karena kami butuh gol, tapi semoga dia bisa bergabung.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here