Prediksi Granada vs Barcelona 10 Januari 2021

0
685
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Granada vs Barcelona 10 Januari 2021Granada vs Barcelona dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Minggu 10 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Estadio Nuevo Los Cármenes.

The Catalans dengan marah mengejar tempat di podium. Saat ini, mereka ditempatkan di urutan ketiga dalam klasemen, dan jika itu adalah musim yang biasa, mereka seharusnya berada di puncak klasemen.

Namun, 2020-21 tampaknya berasal dari cetakan yang sama sekali berbeda.

Pasukan Ronald Koeman tidak mampu lagi kehilangan poin, terutama dengan musim memasuki babak kedua yang beriklim sedang. Mereka perlu memberikan penampilan yang sempurna di sini untuk menutupi poin yang mereka dapatkan di awal musim.

Akhir pekan ini, mereka diadu melawan Nasrids, yang gagal menunjukkan konsistensi selama kampanye ini. Mereka telah kebobolan banyak gol, dan yang lebih penting, juga memiliki rekor h2h yang lebih rendah melawan rival ini selama beberapa tahun terakhir.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, perkirakan Barcelona akan menampilkan kinerja yang terpuji akhir pekan ini di Estadio Nuevo Los Cármenes.

Granada vs Barcelona: Head-to-head (h2h)

Catalan telah memenangkan 12 dari 14 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari delapan pertemuan sebelumnya.

Mereka menjaga clean sheet dalam empat dari enam pertemuan sebelumnya.

Tamu memiliki rekor kemenangan 100% di stadion ini dalam dekade terakhir, kecuali hanya dua pertandingan.

Prediksi Granada vs Barcelona

Pasukan Diego Martinez kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Eibar. Sementara itu, pasukan Koeman mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pekan lalu, melawan Huesca dilanjutkan 3-2 atas Bilbao ditengah pekan.

Selanjutnya, Barca tidak terkalahkan dalam 14 dari 17 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dua dari tiga kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Real Madrid, dan Juventus.

Mereka juga memenangkan empat dari lima tandang terakhir mereka, dan telah mencetak tiga atau lebih gol dalam tiga pertandingan ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 10 dari 16 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan beberapa kemenangan selama peregangan ini terjadi melawan tim-tim lemah di La Liga, atau melawan tim-tim dari liga-liga inferior.

Selain itu, tim Catalan juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama beberapa tahun terakhir, dan telah mencetak banyak gol dalam prosesnya.

Dengan pasukan Koeman yang sangat ingin menunjukkan otoritas mereka sekali lagi di papan atas Spanyol, kami dapat mengharapkan kinerja yang berdedikasi dari mereka. Jadi, perkirakan Barcelona untuk membukukan tiga poin di papan akhir pekan ini, dan juga mencetak gol dengan baik.

Berita Tim Granada vs Barcelona

Granada akan kembali tanpa bantuan Luis Milla, Angel Montoro dan Neyder Lozano karena cedera, tetapi Machis kembali dari bangku cadangan melawan Cultural Leonesa di Copa del Rey pada Rabu malam dan berpotensi tampil akhir pekan ini.

Martinez akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai selama seminggu, dengan Luis Suarez, Yangel Herrera, German Sanchez semuanya akan kembali, sementara Roberto Soldado harus memimpin lini depan.

Dimitri Foulquier diskors karena kekalahan di Eibar pada 3 Januari setelah menerima kartu kuning melawan Granada, tetapi pemain berusia 27 tahun itu tersedia untuk mengambil alih tim Koeman.

Adapun Barca, Sergi Roberto, Ansu Fati dan Gerard Pique tetap absen karena cedera, sementara Philippe Coutinho absen selama tiga bulan setelah menjalani operasi lutut.

Raksasa Catalan tampil mengesankan melawan Athletic pada hari Rabu, dan Koeman dapat memutuskan untuk tetap dengan XI yang sama yang dimulai melawan pakaian Basque, dengan Antoine Griezmann mendapatkan anggukan atas Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele yang tampil di sebelah kiri.

Pedri telah menjadi inspirasi bagi Barca musim ini dan harus kembali mempertahankan tempatnya, sementara Ronald Araujo kembali diharapkan untuk mendapatkan persetujuan atas Oscar Mingueza untuk memulai bersama Clement Lenglet di belakang.

Prediksi Granada vs Barcelona 

Granada telah kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga dan akan menghadapi tim Barca yang penuh percaya diri menyusul kemenangan beruntun. Tim tuan rumah mampu membuat 90 menit yang sangat sulit.

Prediksi terakurat Granada vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Granada vs Barcelona

Granada possible starting lineup:

Silva; Foulquier, Vallejo, Sanchez, Neva; Herrera, Gonalons; Kenedy, Suarez, Puertas; Soldado

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Busquets; Griezmann, Pedri, Dembele; Messi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here