Sepakbola.id, Prediksi Marseille vs Metz 27 September 2020  – Marseille akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menyambut Metz di Orange Velodrome untuk pertandingan Ligue 1 hari Minggu dini hari 27 September 2020.

Jelang laga Marseille vs Metz,  Tuan rumah berbagi poin dengan Lille dalam hasil imbang 1-1 terakhir kali, sementara Metz meraih kemenangan pertama mereka musim ini melawan Reims di babak empat besar.

Preview Marseille vs Metz

Penggemar Marseille bisa dimaafkan karena mengharapkan pihak mereka untuk menjaga momentum dari kemenangan dramatis mereka atas Paris Saint-Germain di minggu kedua musim ini, tetapi itu tidak berjalan seperti itu untuk Andre Villas-Boas dan pasukannya.

Dalam dua pertandingan yang dimainkan Marseille sejak kemenangan bersejarah di Le Classique, Villas-Boas menyaksikan timnya menderita kekalahan melawan Saint-Etienne dan meraih hasil imbang melawan Lille di wilayah yang sudah dikenal.

Prediksi Marseille vs Metz 27 September 2020

Marseille hanya beberapa menit lagi untuk kalah pertandingan kedua kasta atas secara berurutan menyusul gol pembuka Luiz Araujo untuk Lille, tetapi Valere Germain memulihkan keseimbangan untuk Les Olympiens lima menit sebelum peluit penuh waktu dibunyikan Minggu lalu.

Secara keseluruhan, tim Villas-Boas menempati posisi ketujuh dalam tabel dengan tujuh poin dari kemungkinan 12, tetapi masih terlalu dini untuk memikirkan peringkat musim terakhir, tentu saja.

Namun, dengan juara PSG mulai terlihat seperti diri mereka sendiri setelah awal yang lambat untuk kampanye, Marseille akan bertekad untuk membuktikan bahwa dua hasil terakhir mereka tidak lebih dari kesalahan sementara dalam pencarian berani mereka untuk kejayaan Ligue 1.

Sebaliknya, Metz akhirnya berhasil meleset di papan atas Prancis saat mereka mengatasi pesaing Liga Europa Reims 2-1 Minggu sore lalu.

Pasukan Vincent Hognon menderita tiga kekalahan dengan skor 1-0 dari Monaco, Lille dan PSG di awal musim, tetapi dua gol dari Ibrahima Niane di kedua sisi penalti Boulaye Dia membuat Metz berbaris untuk meraih tiga poin pertama mereka musim ini melawan Reims – meskipun mereka dibantu oleh kartu merah Marshall Munetsi.

Tidak dapat disangkal bahwa Metz telah mendapatkan salah satu awal yang lebih sulit untuk musim 2020-21, dengan pertandingan akhir pekan mereka dengan Marseille merupakan pertandingan kelima berturut-turut melawan tim yang masuk atau diperkirakan akan lolos ke kompetisi Eropa musim ini.

Namun, Metz dapat menantikan pertandingan yang tidak terlalu menakutkan melawan Angers dan Lorient setelah pertarungan akhir pekan mereka dengan Les Olympiens, meskipun tim Hognon juga harus menghadapi pemimpin saat ini Saint-Etienne pada bulan Oktober.

Marseille vs Metz bermain imbang 1-1 di pertandingan musim lalu, sementara pertemuan terakhir di Orange Velodrome melihat Marseille keluar sebagai pemenang dalam thriller sembilan gol dengan enam gol berbanding tiga.

Bentuk Marseille Ligue 1: WWLD

Bentuk Metz Ligue 1: LLLW

Berita Tim Marseille vs Metz

Dario Benedetto kembali dari skorsing melawan Lille tetapi dibayangi oleh masuknya Germain, dan yang terakhir akan bertahan untuk memulai di sini, meskipun tidak mungkin.

Jordan Amavi akan menjalani game ketiga dan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya menyusul perkelahian massal di Le Classique, yang berarti Yuto Nagamoto akan diharapkan kembali menempati sisi kiri pertahanan.

Meski terjebak dalam tuduhan rasisme terhadap Neymar, Alvaro Gonzalez tetap bermain di jantung pertahanan Marseille bersama Duje Caleta-Car.

Adapun Metz, Niane pasti akan mempertahankan posisinya di puncak menyusul dua golnya melawan Reims, dengan masa depan Habib Diallo masih diselimuti ketidakpastian.

Vincent Pajot diskors untuk yang satu ini, dan dengan Boubacar Traore dan Kevin N’Doram masih absen, bek tengah Mamadou Fofana bisa dipanggil untuk menggantikan posisi gelandang.

Prediksi Marseille vs Metz

Marseille telah diberi kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan melawan tim Metz yang kalah tiga dari empat di awal musim baru. Sementara tim tamu akan didorong oleh kemenangan mereka atas Reims, mereka tidak akan menyamai tim Marseille yang hampir berkekuatan penuh, jadi kita hanya bisa melihat kemenangan kandang yang nyaman dalam pertemuan ini.

Prediksi terakurat antara Marseille vs Metz adalah 2-0.

Prediksi susunan pemain Marseille vs Metz

Marseille possible starting lineup:
Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Nagamoto; Kamara, Sanson, Rongier; Thauvin, Benedetto, Payet

Metz possible starting lineup:
Oukidja; Centonze, Bronn, Boye, Udol; Fofana, Maiga, Angban; Nguette, Niane, Boulaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here