Sepakbola,id , Prediksi Huddersfield vs Norwich 12 September 2020 – Huddersfield vs Norwich dalam pertandingan pembuka Championship Sabtu 12 September 2020 Live di RTV di Stadion John Smith pukul 21: 00 WIB. Bisakah Norwich yang terdegradasi memulai dorongan promosi mereka dengan baik?

Norwich tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan Championship terakhir mereka.

The Canaries telah kalah dalam satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Huddersfield.

Huddersfield telah memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Norwich siap untuk bangkit kembali

Norwich dengan sangat cepat mengubah skuad mereka setelah terdegradasi dari Liga Premier dan dapat memulai pencarian mereka untuk segera kembali ke kasta atas dengan mengalahkan Huddersfield di Carrow Road.

The Canaries bertahan dengan tetap bertahan dengan pelatih kepala Daniel Farke, meski tergelincir dari Liga Premier dengan sepuluh kekalahan beruntun.

Prediksi Huddersfield vs Norwich 12 September 2020

Kebiasaan kalah mereka berlanjut dengan kekalahan 2-1 di Luton di babak pertama Piala EFL tetapi itu bisa dimengerti dengan 14 pemain absen karena kombinasi panggilan internasional dan cedera.

Sebagian besar pemain yang absen akan tersedia akhir pekan ini dan tim Norwich yang kuat bisa memiliki terlalu banyak kualitas untuk Huddersfield, yang beradaptasi dengan kehidupan di bawah manajer baru Carlos Corberan.

The Terrier beralih dari pendekatan langsung ke gaya passing bermain dan tampak terputus-putus saat kalah 1-0 di kandang dari Rochdale di Piala EFL.

Huddersfield hanya mencatatkan dua clean sheet dalam delapan pertandingan kandang dan kami memprediksi kekalahan 3-1 untuk mereka di pertandingan pembuka Championship.

Prediksi terakurat Huddersfield vs Norwich adalah 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here