Berita Liga Italia – Juventus menyeriusi niatnya untuk memboyong Luis Suarez dari barcelona. bahkan Juve juga sudah menyiapkan bonus khusus untuk Barcelona jika mau menjual Suarez.

Diberitakan Sky Sport Italia, Suarez kini menjadi incaran utama Juventus. Mereka disebut tak lagi mengejar Edin Dzeko dari AS Roma.

Juventus juga ingin mengambil Suarez secara gratis, sebab penyerang Uruguay itu sudah tak lagi masuk rencana pelatih Ronald Koeman di Barcelona.

Saat ini, Suarez tengah dalam negosiasi pemutusan kontrak dengan Barcelona. Diketahui, ia memang masih terikat sampai 2021. Meski begitu, pemutusan kontraknya tak mudah karena Suarez meminta kompensasi sebesar 25 juta Euro.

Meski begitu, Juventus tak hilang akal. Untuk memuluskan langkah perekrutan Suarez, Juventus pun memberi iming-iming kepada Barcelona.

Jika Barcelona mau memutus kontrak Suarez dan sang pemain bisa pergi secara cuma-cuma ke Turin, Juventus akan memberikan bonus tambahan di masa depan terkait performa Suarez bersama Bianconeri. Langkah ini diharapkan bisa membuat Barcelona luluh.

Jika gabung dengan Juventus, Suarez disebut akan mendapat gaji yang sedikit lebih kecil dari yang diterimanya di Barcelona. Berdasarkan laporan Corriere di Torino, Bianconeri hanya akan menggajinya 10 juta Euro per musim di luar bonus, sedangkan di Barcelona ia dikabarkan menerima 12 juta Euro plus bonus yang mencapai 5 juta Euro.

Diketahui, Suarez diproyeksikan untuk mengisi posisi Gonzalo Higuain, yang tak masuk rencana pelatih Andrea Pirlo. Meski sudah berumur 33 tahun, ia masih mampu mencetak 21 gol dan 12 assist musim lalu. Saat ini, Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan perwakilan Suarez.

Ternyata Sandro Tonali Pernah Tolak Barcelona dan Setan Merah Demi Tim Impian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here