Sepakbola.id, Prediksi SPAL vs AS Roma 23 Juli 2020  SPAL vs AS Roma , Roma akan bertujuan untuk mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di tempat kelima ketika mereka melakukan perjalanan ke SPAL yang sudah terdegradasi di Serie A Italia pada Kamis dini hari 23 Juli 2020.

Sebaliknya, degradasi SPAL dari kasta atas telah dikonfirmasi dan sisi dasar klasemen divisi ini tidak banyak bermain dalam beberapa minggu terakhir.

Preview SPAL vs Roma

SPAL tidak pernah melihat kemungkinan untuk menaikkan biaya keterlambatan menuju keselamatan setelah penghentian paksa yang diberlakukan, dan tugas tiga tahun mereka di Serie A kini telah berakhir dengan empat pertandingan tersisa.

Gli Spallini kini telah kalah lima pertandingan berturut-turut – pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 2-1 dari sesama pejuang Brescia – dan nasib SPAL disegel ketika Genoa yang berada di urutan 17 mengalahkan Lecce 2-1 untuk memperpanjang keunggulan mereka atas SPAL menjadi 14 poin

Kemenangan tipis atas Parma tepat sebelum kuncian mungkin memberi Luigi Di Biagio harapan palsu sebelum pandemi coronavirus menimbulkan malapetaka di seluruh kalender olahraga, tetapi pada akhirnya itu bukan karena SPAL dan Gli Spallini harus mengepak tas mereka dan bersiap untuk akan segera kembali ke Serie B.

SPAL hanya berhasil mengumpulkan satu poin dari kemungkinan 24 sejak restart – hasil imbang 2-2 dengan AC Milan – dan pasukan Di Biagio telah mengumpulkan hanya 24 gol liga selama kampanye 2019-20.

 

Prediksi SPAL vs AS Roma 23 Juli 2020
E

Sebaliknya, Roma masih dalam posisi yang baik untuk posisi Liga Eropa meskipun kehilangan dua poin dalam kebuntuan 2-2 dengan Inter Milan terakhir kali keluar.

Paulo Fonseca pasti akan mengambil hal positif dari menahan era mengejar gelar Nerazzurri, dengan Inter baru saja berhasil menyelamatkan satu poin setelah penalti menit ke-88 Romelu Lukaku.

Hasilnya membuat Roma di tempat kelima dengan 58 poin – dua di atas Napoli dan AC Milan dalam perebutan untuk sepak bola Eropa, dan tim Fonseca telah mulai merangkai serangkaian hasil yang terhormat bersama-sama setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan pada Juni.

I Giallorossi membukukan kemenangan beruntun atas Parma, Brescia, dan Hellas Verona sebelum bermain imbang dengan Inter, meskipun Roma secara alami akan kecewa dengan kegagalan mereka untuk meraih hasil yang konsisten untuk empat besar menuju babak terakhir.

Pasukan Fonseca menikmati kemenangan 3-1 langsung atas SPAL ketika kedua belah pihak terkunci terakhir pada bulan Desember.

Form SPAL Serie A: DLLLLL

Form Serie A Roma: LLLWWW

SPAL tidak menang dalam delapan, kalah tujuh dari mereka

Roma telah mencetak 11 kali dari empat kemenangan di lima terbawah

Tuan rumah telah kalah 11 dari 16 pertandingan kandang

SPAL kalah tanpa mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol

Berita tim SPAL vs AS Roma

SPAL akan tanpa Mohamed Fares, Ervin Zukanovic dan Etrit Berisha untuk kunjungan Roma.

Gabriel Strefezza dan Mattia Valoti keduanya mendorong untuk memulai peran setelah bangkit dari bangku cadangan saat kalah dari Brescia.

Adapun Roma, Nicolo Zaniolo telah mengalami kemunduran cedera lain dan melewatkan laga melawan  Inter, dan gelandang kembali meragukan untuk yang laga satu ini dengan masalah betis.

Federico Fazio, Antonio Mirante dan Juan Jesus semuanya diperkirakan akan absen lebih lama, sementara Davide Santon juga dijadwalkan akan melewatkan perjalanan tengah pekan ke SPAL.

Roger Ibanez mencatatkan assist melawan Inter sebelum digantikan oleh Chris Smalling, tetapi pemain Brasil itu tidak akan tampil karena masalah otot.

Prediksi SPAL vs AS Roma

SPAL telah kalah lima pertandingan beruntun, kebobolan 14 gol dalam jangka itu. Kami berharap mereka berjuang melawan tim Roma yang kuat, terutama setelah kalah 3-0 dan 4-0 dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka. Dengan 11 kekalahan di 16 di veneu ini, SPAL terlihat bagus untuk kerugian lain dalam bentrokan ini. Kami berharap Giallorossi menambah 29 gol mereka dalam prediksi kami di sini.

Semua kecuali satu dari kemenangan tandang Roma telah melihat tiga gol atau lebih yang dicetak, jadi harap favorit untuk menampilkan melawan tim SPAL yang melihat semua tempat di belakang. Giallorossi telah mencetak tiga kali dalam setiap kemenangan mereka atas mereka di musim-musim terakhir, jadi kami mendukung Roma untuk memenangkan pertandingan ini dan lebih dari 2,5 gol untuk dicetak secara total.

Mengingat bahwa Roma telah menang tanpa bobol di tiga dari lima terbawah, kami berharap mereka mengalahkan tim SPAL yang kalah tanpa gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Giallorossi harus mengulangi kinerja mereka melawan Brescia, tim lain yang ditakdirkan untuk turun. Hasilnya, kemenangan tandang 3-0 adalah prediksi skor kami yang benar di sini.

Prediksi bola malam ini antara SPAL vs AS Roma adalah 0-3 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain SPAL vs AS Roma

SPAL possible starting lineup:
Letica; Cionek, Vicari, Tomovic, Reca; Strefezza, Dabo, Missiroli, Valoti; Petagna, Floccari

Roma possible starting lineup:
Lopez; Smalling, Mancini, Kolarov; Zappacosta, Veretout, Cristante, Spinazzola; Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here