Sepakbola.id, Prediksi Valencia vs Huesca 26 September 2020  – Valencia akan berusaha bangkit dari kekalahan 2-1 akhir pekan lalu di Celta Vigo ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 di kandang melawan Huesca akhir pekan ini Sabtu 26 September 2020.

Los Che telah mengambil tiga poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk menempati posisi kelima dalam klasemen, sementara Huesca telah mengambil satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka jelang laga  Valencia vs Huesca.

Preview Valencia vs Huesca

Valencia membuat awal yang mengesankan untuk musim baru La Liga mereka, mengalahkan Levante 4-2 pada akhir pekan pembukaan, tetapi tim Javi Gracia tidak bisa membangun kemenangan dan kalah dari Celta di pertandingan terakhir.

Iago Aspas mencetak dua gol untuk tuan rumah di Vigo, dan Los Che tidak dapat menanggapi gol kedua penyerang tersebut karena mereka menderita kekalahan pertama mereka musim ini pada tahap awal.

Prediksi Valencia vs Huesca 26 September 2020

Setelah finis keempat berturut-turut, Valencia berakhir musim lalu di urutan kesembilan, dan ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub karena sejumlah pemain kunci telah dipindahkan karena alasan keuangan.

Rodrigo Moreno, Ferran Torres, Francis Coquelin dan Dani Parejo termasuk di antara mereka yang telah pergi, sementara klub belum berhasil mendapatkan penandatanganan apa pun pada tahap ini.

Huesca, sementara itu, mengambil poin yang mengesankan di Villarreal pada akhir pekan pembukaan musim ini tetapi menderita kekalahan 2-0 yang mengecewakan di kandang dari Cadiz pada pertandingan terakhir.

Pasukan Michel, yang saat ini berada di urutan ke-12 di divisi tersebut, sekarang menghadapi dua pertandingan sulit sebelum akhir bulan sebagai pertandingan berikutnya setelah yang satu ini menjamu Atletico Madrid.

Huesca mendapatkan promosi kembali ke La Liga untuk musim ini berkat memenangkan Divisi Segunda musim lalu, sementara mereka sebelumnya telah beroperasi di level ini, mengambil bagian dalam kampanye 2018-19, di mana mereka finis di urutan ke-19.

Azulgranas menghadapi tugas berat dalam hal bertahan di divisi, tetapi mereka berhasil mendatangkan beberapa pemain baru musim panas ini, dengan Borja Garcia, Dimitrios Siovas dan Andres Fernandez di antara mereka yang akan tiba.

Bentuk La Liga Valencia: WL

Bentuk Huesca La Liga: DL

Berita Tim Valencia vs Huesca

Valencia memiliki masalah cedera di pertahanan tengah dengan Eliaquim Mangala dan Gabriel Paulista keduanya di meja perawatan karena cedera, yang berarti bahwa Hugo Guillamon dapat berbaris di belakang.

Jasper Cillessen tersedia setelah cedera, tetapi Jaume Domenech harus melanjutkan di bawah mistar, sementara Uros Racic bisa mendapatkan persetujuan atas Vicente Esquerdo bersama Geoffrey Kondogbia di tengah lapangan.

Mantan pemain muda Arsenal Yunus Musah juga diperkirakan akan mempertahankan tempatnya karena Denis Cheryshev dan Carlos Soler kemungkinan besar akan kembali absen karena cedera.

Adapun Huesca, Mikel Rico diperkirakan akan absen karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik dalam hal ketersediaan untuk kontes akhir pekan ini.

Mantan striker Leicester City Shinji Okazaki harus kembali memimpin lini depan tim tuan rumah, sementara Rafa Mir dan David Ferreiro kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di area yang luas.

Mungkin ada perubahan di posisi nomor 10, dengan Garcia berpotensi menggantikan Juan Carlos, yang merupakan pergantian pemain yang terjadi pada tahap awal babak kedua melawan Cadiz.

Prediksi Valencia vs Huesca

Valencia perlu bangkit kembali dari kekalahan akhir pekan lalu dari Celta, dan kami ingin tuan rumah menang. Huesca mendapatkan poin yang sangat baik di Villarreal awal bulan ini, tetapi kami memperkirakan kemenangan tipis untuk Los Che di sini.

Prediksi bola malam ini antara Valencia vs Huesca adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Valencia vs Huesca

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Wass, Guillamon, Diakhaby, Gaya; Racic, Kondogbia; Guedes, Kang-In, Musah; Gomez

Huesca possible starting lineup:
Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Mosquera, Gomez; Mir, Garcia, Ferreiro; Okazaki

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here