Berita MotoGP – Alex Marquez pembalap Repsol Honda mempunyai misi bangkit dan tak mau menyerah, Dia akan memulainya di MotoGP San Marino. Bahkan Marquez mampu menjadi juara di balapan Virtual.

Di MotoGP 2020, Alex Marquez masih belum menunjukkan performa yang impresif. Dia baru sekali menembus posisi 10 besar, saat finis kedelapan di MotoGP Andalusia.

Alex Marquez menurun di dua seri berikutnya saat membalap di Red Bull Ring. Di MotoGP Austria, Alex Finis ke-14. Lalu di MotoGP Styria, Alex menempati peringkat ke-16.

Jeda selama tiga pekan dimanfaatkan oleh Alex Marquez untuk bertemu keluarga. Sembari tetap latihan, dia mengusung misi kebangkitan.

“Menyenangkan bisa kembali ke rumah, sedikit bersantai, melihat keluarga dan tetap berlatih. Austria tak beralan seperti yang saya inginkan, tapi saya berhasrat besar untuk bangkit di pekan ini,” kata Alex di Crash.

Di awal musim ini, Alex Marquez menjadi pemenang balapan virtual di sirkuit Misano. MotoGP 2020 tak bisa digelar sesuai jadwal karena pandemi virus Corona.

Untuk mengobati kerinduan para fan MotoGP, balapan virtual pun digelar. Alex Marquez menjadi juara di Misano. Hasil bagus saat virtual race itu diharapkan adik Marc Marquez itu menular di balapan akhir pekan ini.

“Kami menjalani balapan yang bagus dan mendapatkan hasil yang bagus di Misano saat balapan virtual di awal tahun ini. Semoga kami bisa menjalani balapan yang agus lagi! Misano merupakan sirkuat dengan banyak variasi, bagian pembuka yang ketat dan bagian akhir yang lebih cepat,” kata Alex.

Misi Besar Quartararo Kembali Raih Podium Di MotoGP 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here