Berita LIga Italia – Performa mempesona seorang Sandro Tonali ternyata sudah memikat banyak tim besar, klub sepert Barcelona dan Manchester united pun tak luput ingin meminangnya, namun hal tersebut dia tolak dan memilih klub impiannya.

Tonali merupakan gelandang dengan profil tinggi. Dia disebut sebagai titisan Andrea Pirlo, hingga diincar banyak klub. Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengungkapkan dua tawaran besar sudah ditolak. Dua klub raksasa Eropa, Barca dan MU yang mengajukan tawaran. Dia ingin berlabuh di klub asal kota mode, AC Milan.

“Di Januari, kami menolak tawaran 65 juta euro dari Barcelona. Tak lebih dari 10 hari yang lalu, kami menerima tawaran 10 juta euro lebih tinggi dibandingkan Milan dari Manchester United. Tapi, anaknya sangat ingin untuk pergi ke Milan,” kata Cellino di Omnisport.

Cellino juga mengungkap minat besar Inter Milan pada Sandro Tonali. Pelatih Nerazzurri, Antonio Conte sangat meminati pemain yang mencatatkan 35 penampilan di Serie A musim lalu, dengan sumbangan satu gol untuk Brescia.

“Saya tahu bahwa (Antonio) Conte sudah sangat menginginkan Tonali, tapi saya juga yakin bahwa dia akan menuju Inter.”

“Tapi, pada poin tertentu, dia tak mau mendengar apa-apa lagi dan pergi ke Milan,” kata dia menambahkan.

Bersama Tonali, Brescia cuma numpang lewat di Liga Italia 2019/2020. Di klasemen Liga Italia, mereka finis ke-19 dengan catatan cuma enam kali menang, tujuh kali imbang, dan 25 kali menelan kekalahan.

Agen Kalidou Koulibaly Beri Tahu Napoli Tentang Minat Manchester United, Kemajuan Roma Dalam Mengejar Smalling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here