Prediksi Tottenham vs Leeds 2 Januari 2021

0
169

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham vs Leeds 2 Januari 2021Tottenham vs Leeds dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu, 2 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 19:30 WIB dari Stadion Tottenham Hotspur.

Spurs dianggap aktif mengejar gelar hanya beberapa hari pertandingan sebelumnya. Namun, sejak saat itu mereka keluar jalur. Mereka memasuki perjalanan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan, dan juga didorong dari posisi bergengsi mereka di puncak klasemen.

Saat ini, mereka ditempatkan ketujuh di tabel. Tapi semuanya belum hilang. Mereka tertinggal dengan hanya enam poin di belakang Liverpool saat ini, dan jika mereka berhasil mendapatkan kembali bentuk lama mereka, mereka akan sekali lagi bersaing untuk mahkota EPL.

Untuk mewujudkannya, sangat penting bahwa mereka memposting tiga poin di papan akhir pekan ini. Mereka memiliki beberapa faktor positif yang mendukung upaya mereka untuk memenangkan pertandingan mendatang ini.

Mereka berada di kandang sendiri (dimana mereka berada dalam performa yang luar biasa meskipun mereka mengalami kesulitan baru-baru ini dalam pertandingan keseluruhan), dan mereka juga diadu melawan los blancos.

Selain itu, pasukan Jose Mourinho juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Tottenham akan membukukan kemenangan meyakinkan Sabtu ini di rumah mereka.

Tottenham vs Leeds: Head-to-head (h2h)

Sejak 2001, Spurs hanya kalah sekali melawan rival ini, dan itu juga di Piala FA.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertandingan sebelumnya.

Di rumah, mereka memiliki rekor kemenangan 100% dalam pertemuan liga, sejak 2002.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat pertandingan sebelumnya di kandang.

Prediksi Tottenham vs Leeds 2 Januari 2021

Tottenham vs Leeds: Prediksi

Pasukan Mourinho ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di laga tandang, oleh Wolves. Sementara itu, pasukan Marcelo Bielsa mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang melawan Burnley dilanjutkan kemenangan 5-0 atas WBA.

Pasukan Jose tidak terkalahkan dalam 23 dari 26 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dua dari tiga kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Liverpool, dan Leicester, sementara yang ketiga terjadi di Liga Europa.

Yang penting, mereka juga memenangkan 15 dari 19 penampilan terakhir mereka di venue ini, dan telah mencetak total 25 gol dari sembilan pertandingan sebelumnya di sini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan juga kalah tiga dari empat tandang terakhir mereka. Perhatikan bahwa mereka juga kebobolan gol terbanyak dari semua tim di liga.

Terakhir, pasukan Mourinho juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan musuh ini, dan terutama di kandang sendiri.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Leeds United

Mourinho memilih untuk menggunakan pertahanan tiga orang melawan Wolves, tetapi tidak mengherankan melihat manajer Spurs kembali ke 4-2-3-1 di sini setelah hasil yang mengecewakan akhir pekan lalu.

Gareth Bale dan Giovani Lo Celso keduanya akan tetap absen setidaknya selama beberapa minggu lagi, dan ada juga keraguan atas kebugaran penyerang Brasil Carlos Vinicius dan Lucas Moura.

Beberapa perubahan dari hasil imbang di Molineux dapat diperkirakan terjadi pada tuan rumah, dengan Serge Aurier, Moussa Sissoko dan Steven Bergwijn berpotensi kembali ke tim.

Adapun tim tamu, Mateusz Klich hanya bertahan kurang dari satu jam melawan West Brom sebelum melakukan pukulan ke paha, dan gelandang itu diragukan untuk pertemuan ini.

Pablo Hernandez atau Jamie Shackleton bisa menggantikan di lini tengah jika Klich tidak diizinkan bermain, sementara bek Liam Cooper dan Diego Llorente keduanya diharapkan absen sekali lagi.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi game yang memikat. Kecepatan Tottenham dalam serangan balik terbukti mematikan melawan pertahanan Leeds yang semakin berkurang, tetapi tekanan dan ketertarikan yang tiada henti dari tim blanco untuk mencetak gol seharusnya dapat membantu mereka melawan tim Mourinho ini. Spurs akan putus asa untuk segera mengakhiri tahun 2020 yang menyedihkan, tetapi kita dapat melihat Leeds datang dengan satu poin dari pertarungan ini.

Prediksi terakurat Tottenham Hotspur vs Leeds United 2-2.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Leeds United

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Sissoko; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane

Leeds United possible starting lineup:
Meslier; Dallas, Ayling, Struijk, Alioski; Phillips; Raphinha, Rodrigo, Hernandez, Harrison; Bamford

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here