Alex Marquez Berikan Komentar Tentang Isu Operasi Sang Kakak

0
97

Berita MotoGP – Alex Marquez adik dari Marc Marquez akhirnya turun bicara tentang kondisi sang kakak, Ia mengatakan bahwa kondisi Marc Marquez saat ini baik – baik saja. Hal ini diutarakan Alex di tengah ramainya kabar bahwa Marquez bakal menjalani operasi ketiga. Bahkan, keputusan jadi atau tidaknya menjalani operasi ketiga itu disebutkan bakal diumumkan The Baby Alien -julukan Marquez- pada esok hari.

Marquez harus bergerak cepat mengambil keputusan soal proses penyembuhan cederanya karena harus berpacu dengan rencana comeback. Ia diharapkan bisa tampil sejak balapan perdana MotoGP 2021.

Tetapi, jika akhirnya mengambil langkah operasi ketiga untuk lengan kanannya, Marquez berpotensi besar absen di awal musim 2021. Sebab, proses penyembuhannya pascaoperasi diperkirakan memakan waktu hingga enam bulan.

Baca Juga : Siapa Rider MotoGP Yang Paling Sering Jatuh Di Musim 2020

Balapan perdana MotoGP 2021 sendiri diketahui akan berlangsung pada Maret 2020. Karena itu, jika akhirnya benar akan operasi lagi, pihak Honda sendiri akan mencari pembalap pengganti yang kemungkinan besar jatuh kepada Andrea Dovizioso.

Di tengah panasnya pembicaraan soal kondisi kesehatan sang kakak, Alex pun turut angkat bicara. Ia justru memastikan bahwa kondisi kakaknya baik-baik saja saat ini. Marquez disebut masih fokus menjalani segala proses pemulihan di rumah.

Tetapi, Alex mengakui tak mudah bagi Marquez untuk segera memulihkan kondisi cederanya. Ia membutuhkan waktu untuk bisa menjadi jauh lebih kuat lagi dari saat ini.

“Marquez sedang menjalani pemulihannya, dia baik-baik saja di rumah,” ujar Alex, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Senin (30/11/2020).

“Dia akan kembali lebih kuat. Tapi jelas, itu tidak selalu mudah,” tukas juara dunia Moto2 2019 itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here