Berita MotoGP – Fabio Quartararo rider Yamaha Petronas SRT sudah 3 seri ini belum mampu kembali mendapatkan podium, Dia pun berambisi untuk kembali mendapatkan hasil memuaskan di MotoGP San Marino.

Quartararo mengawali MotoGP 2020 dengan sangat baik. Kemenangan beruntun didapat saat membalap di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia.

Setelah itu, penampilan Quartararo terus menurun. Rider Prancis itu finis ketujuh di MotoGP Ceko, lalu berturut-turut finis kedelapan di MotoGP Austria dan menyelesaikan balapan MotoGP Styria di posisi ke-13.

Tak cuma Quartararo, rider Yamaha lain juga kesulitan bersaing untuk meraih podium. Dalam tiga seri, cuma satu podium yang diraih. Franco Morbidelli yang menggapainya di MotoGP Ceko.

Masalah pada motor Yamaha bahkan sampai membuat Maverick Vinales mesti menjatuhkan diri dari motor di MotoGP Styria. YZR-M1 rider Spanyol itu menghantam pembatas hingga terbakar.

Merujuk pada penampilan di MotoGP San Marino musim lalu, Fabio Quartararo mengusung misi untuk kembali ke podium. Rider 21 tahun itu finis kedua di Misano.

“Kami harus kembali ke podium dalam balapan berikutnya dan menggapai poin besar di sirkuit yang cocok dengan motor kami,” kata Quartararo di Crash.

“Targetnya untuk kembali mendapatkan rasa di atas motor seperti pada dua balapan awal.”

“Kami berjuang meraih kemenangan sampai lap terakhir untuk pertama kalinya di tahun lalu (di Misano), jadi kami akan mencoba untuk mengulangi ini pada dua hari Minggu berikutnya,” kata Fabio Quartararo menambahkan.

Ducati Bakal Sesai Perpisahannya Dengan Andrea Dovizioso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here