Berita Liga Champions – Barcelona nampaknya harus benar – benar mempersiapkan diri untuk laga lanjutan Liga Champions, karena mereka akan bertemu dengan lawan cukup berat yakni Bayern Munich. Duel ini Menurut Quique Setien bakal menyulitkan kedua belah pihak.

Barcelona berhasil melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah mengalahkan Napoli 3-1 pada leg kedua 16 besar di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Blaugrana melangkah dengan agregat 4-2 setelah imbang 1-1 di pertemuan pertama.

Gol-gol Barcelona ke gawang Napoli dicetak oleh Ciement Lenglet, Messi, dan eksekusi penalti Luis Suarez. Partenopei melesakkan satu gol juga lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne.

Bayern melaju mulus setelah menuntaskan leg kedua 16 besar dengan kemenangan 4-1 atas Chelsea di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. Robert Lewandowski menyimbang dua gol di laga ini ini dan dua lainnya dikemas oleh Ivan Perisic dan Corentin Tolisso. Chelsea cuma membalas satu kali lewat Tammy Abraham. Agregat laga ini pun menjadi 7-1 untuk Bayern.

Kedua tim nantinya bakal saling bertemu di perempatfinal dalam duel single match yang berlangsung di Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Setien selaku pelatih Barcelona menilai pertandingan nanti bakal menyulitkan untuk kedua tim.

“Semua lawan kuat dan semua pertandingan akan sulit. Ini akan sulit bagi kami dan mereka. Mereka tim yang hebat, tapi kami juga,” kata Setie seperti dikutip dari Marca.

Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, pun mengaku siap menghadapi siapa pun termasuk Barcelona. Anak asuhnya bakal tampil 100 persen seperti kala mencukur Chelsea.

“Semua lawan sama, maka kami akan siap 100 persen. Kami harus menunjukkan kemampuan terbaik dan bermain semaksimal mungkin,” tegasnya.

PSG Berharap Kylian Mbappe Bisa Ikut Main Ketika Liga Champions Mulai Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here