Berita MotoGP – Alex Marquez rier Repsol Honda tampil mempesona di MotoGP Aragon 2020 MInggu kemarin. Sampai – sampai Quartararo memberikan komentar mengesankan tentangnya. Dalam balapan di Ciudad del Motor de Aragon, Alcaniz, Minggu (18/10/2020) malam WIB, Alex Marquez finis kedua. Dia start dari posisi ke-11.

Alex Marquez bahkan mempunyai peluang untuk menjadi juara MotoGP Aragon 2020 karena sudah nyaris menyusul Alex Rins di lap-lap akhir. Alex Marquez lebih lambat 0,263 detik dari Rins yang menjadi pemenang.

Ketegangan di lintasan MotoGP Aragon 2020 sampai menular ke paddock dan rumah keluarga Alex Marquez. Ayahnya, Julia, dan kakaknya, Marc, turut tegang melihat jalannya balapan.

Ini merupakan podium kedua berurutan yang berhasil digapai oleh Alex Marquez. Dalam balapan yang berlangsung di MotoGP Prancis, Alex Marquez juga menempati podium kedua.

Hasil-hasil bagus Alex Marquez ini juga disadari oleh rider Petronas Yamaha, Quartararo. Pebalap Prancis itu juga menuntut kerja yang lebih baik dari mekanik-mekanik timnya.

“Tak cuma Suzuki yang mengejutkan saya di hari ini, rider yang pakung mengesankan untuk saya adalah Alex Marquez. Saya tak mengarapkan langkah maju seperti itu. Itu sebuah loncatan ke depan yang sangat besar,” kata Quartararo seperti dikabarkan oleh GP One.

“Kami tak pernah bersaing untuk satu podium. Kami juga harus bekerja lebih keras untuk memahami semua perubahan teknikal yang harus dibuat,” kata pebalap 21 tahun itu lagi.

Hasil MotoGP Aragon 2020, Alex Rins dan Alex Marquez Beri Kejutan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here