Francesca Sofia Novello Kesengsem Lihat Rossi Latihan

0
779

MotoGP | Sepakbola.id – Valentino Rossi rider Petronas Yamah SRT mulai mempersiapkan dirinya untuk menjalani balapan MotoGP 2021, dia pun mulai sering melakukan balapan Motocross bersama murid – murid di VR46. Dia pun mengunggah foto saat tengah balapan motocross ke instagram-nya, @valeyellow46. Unggahan itu mendapatkan banyak komentar dan tanda suka dari pengikut Valentino Rossi di instagram.

Salah satu komentar datang dari orang spesial dalam kehidupan Valentino Rossi, yaitu Francesca Sofia Novello. Model asal Italia itu merupakan kekasih The Doctor -julukan Valentino Rossi.

Francesca Sofia tampak jatuh hati melihat aksi Valentino Rossi dalam setiap foto yang diunggah The Doctor baru-baru ini. Dia pun menuliskan, “(Tiga emotikon hati) cinta yang indah.”

Francesca Sofia sangat menyukai Valentino Rossi yang telah menjadi kekasihnya sejak 2018 silam. Francesca Sofia tidak hanya menyukai fisik Valentino Rosisi, tetapi juga pribadi pembalap asal Italia tersebut.

Menurut wanita cantik asal Italia itu, Valentino Rossi merupakan pribadi yang redah hati meski memiliki popularitas dan kekayaan. Contohnya, Valentino Rossi tidak masalah untuk makan di lantai.

“Ketika saya bertemu Valentino, saya langsung memperhatikan bahwa dia tetap membumi. Tidak masalah dari mana Anda berasal atau apakah Anda duduk di lantai sambil makan,” ujar Francesca Sofia, mengutip dari Speedweek, Jumat (26/2/2021).

Francesca Sofia menegaskan, bahwa pribadi Valentino Rossi tidak berbeda dari yang terlihat di layar kaca, yaitu menarik dan ramah. Francesca Sofia tidak pernah menemukan pribadi, seperti itu, dari pria-pria saat ini.

“Dia adalah sebagaimana dia terlihat: menarik dan ramah. Anda tidak sering menemukan sosok seperti itu pada kebanyakan pria akhir-akhir ini, terutama jika dia sangat terkenal. Saya sangat menyukainya dan saya berkata: Kamu adalah orang yang tepat,” tuturnya.

Keberadaan Francesca Sofia merupakan salah satu motivasi Valentino Rossi untuk tetap membalap pada umur 42 tahun. Musim 2021 pun akan menjadi waktu pembuktian bagi Valentino Rossi, bahwa dirinya belum habis. Dia berpeluang membayar kegagalannya pada musim lalu di MotoGP 2021.

Sering Cedera, Marc Marquez Tegaskan Tak Mau Pensiun Dini