Neymar dan Mbappe, Apakah Bakal Bertahan di PSG ?

0
140

Liga Champions | Sepakbola.id – Nyemar jr Dan Mbappe sudah menjadi salah satu nyawa didalam klub besar asal Prancis tersebut. Dan PSG yakin masih bisa mempertahankan keduannya di klub. Hal ini dikatakan secara yakin oleh Nasse La-khelaifi Presiden PSG. Al-khelaifi mengatakan pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan kedua pemain. Meski begitu, ia juga masih enggan membukanya ke publik untuk saat ini.

“Kami sudah mulai berbicara dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Pembicaraan itu akan dirahasiakan, tetapi saya sangat yakin. Mereka berdua ingin tetap bersama kami,” ujar Al-Khelaifi seperti dilansir dari laman Sky Sports, Kamis (10/12/2020).

Neymar sendiri saat ini tengah dalam kondisi bagus setelah mencetak tiga gol saat PSG mengalahkan Istanbul Basaksehir 5-1 untuk mengklaim posisi teratas di Grup H.

Sayang, laga antara PSG kontra Basakhsehir sempat ditunda sehari setelah adanya dugaan rasialisme. Meski demikian hal itu nyatanya sama sekali tak melunturkan ambisi winger asal Brasil itu untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Baca Juga : Momen Deg – Degan Borussia Monchengladbach Saksikan Hasil Akhir Inter Vs Shaktar | Sepakbola.id

Kemenangan tersebut praktis memastikan langkah PSG ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Les Parisiens berstatus sebagai juara Grup H dengan koleksi 12 angka yang berhasil mereka raih.

Setelah pertandingan, Neymar menjelaskan bahwa ia ingin tetap bermain di ibu kota Prancis. Pernyataan sang pemain praktis jadi hal positif bagi sang raksasa Prancis.

“Saya sangat senang di sini, di Paris. Saya sangat senang di klub, dengan rekan satu tim saya. Ide untuk pergi tidak terlintas dalam pikiran saya,” ujar Neymar.

“Kami perlu berbicara. Kami memiliki hubungan yang sangat baik, saya sangat senang dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here