Sepakbola.id, Prediksi Everton vs West Ham United 01 Oktober 2020  Everton vs West Ham United dalam ajang Piala Carabao Inggris pada Kamis 01 Oktober  2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Goodison Park, Liverpool.

Everton telah mengesankan semua penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan penampilan mereka di Liga Premier sejauh ini. Skuad dari Goodison Park berbagi posisi teratas klasemen dengan Leicester City, masing-masing memiliki sembilan poin setelah tiga putaran dimainkan.

Tidak ada kebutuhan besar untuk menyatakan yang sudah jelas – Carlo Ancelotti melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk klub. Mereka memiliki enam kemenangan beruntun di seluruh kompetisi saat ini, dan dengan keyakinan tinggi Toffees akan menghadapi West Ham United di Babak 16 Besar Piala Carabao Rabu ini.

Prediksi Everton vs West Ham United 01 Oktober 2020

Head-to-head Everton vs West Ham United

Ada tradisi besar pertandingan h2h dalam hal kedua tim dengan sejarah sepakbola yang kaya ini.

Ada total 120 duel sejauh ini, dan statistik sangat mendukung Everton yang memiliki 64 kemenangan. Sejauh ini, The Hammers hanya merayakan 34 kemenangan.

Hasil di Goodison di kampanye EPL sebelumnya adalah 2-0 FT untuk tuan rumah, sedangkan pertandingan di London berakhir tanpa pemenang 1-1 FT.

Tiga pertemuan head to head terakhir antara Toffees dan Hammers berakhir Under 2.5 FT.

Prediksi Everton vs West Ham United

Jadi, apa perbedaan utama antara Everton FC musim lalu dan skuad eksplosif yang telah kami tonton selama beberapa minggu terakhir ini?

Apakah James Rodriguez yang terlihat sangat berbahaya di depan bersama dengan Richarlison dan Calvert-Lewin (mencetak lima gol Liga Premier sejauh ini!)?

Meskipun kami berada dalam tahap super awal musim baru, Everton mungkin melangkah jauh jika mereka mempertahankan performa di level ini. Biasanya Ancelotti tidak merotasi banyak pemain saat datang ke Carabao Cup. Rodriguez diistirahatkan di pertandingan terakhir melawan Fleetwood dan digantikan oleh Iwobi.

West Ham akhirnya mengakhiri draft dan mengamankan poin EPL pertama selama akhir pekan. Setelah kalah dari Newcastle United dan Arsenal, The Hammers akhirnya berhasil mengalahkan Wolves. Mereka tidak akan menjadi tandingan untuk Everton yang sedang dalam performa terbaiknya.

Prediksi terakurat antara Everton vs West Ham United adalah 3-1.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here