Sepakbola.id , Rumor Transfer Hari Ini –  Penyerang Lazio Ciro Immobile telah mengungkapkan bahwa dia ‘berniat untuk berkomitmen’ dengan Aquile dengan kontrak baru hingga Juni 2025.

Capocannoniere, yang menyamai rekor 36 gol Gonzalo Higuain dalam satu musim Serie A, telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub kampung halamannya Napoli dalam beberapa pekan terakhir.

Immobile Berkomitmen Dengan Lazio, AC Milan Siap Bawa Kembali Bintang Chelsea

Tapi Immobile telah berjanji untuk tetap bersama Biancocelesti, meskipun ada “sayang” pada Partenopei.

“Saya berniat berkomitmen untuk Lazio selamanya,” kata Immobile kepada Corriere dello Sport. “Perpanjangannya tiga tahun, jadi kontraknya akan habis pada 2025, saat saya berusia 35 tahun.

“Sebelum saya datang ke Lazio, saya sering berhubungan dengan Napoli, tapi karena satu dan lain hal, kami tidak pernah setuju.

Napoli adalah kota tempat saya lahir, saya akan selalu mengikuti Napoli dengan penuh kasih sayang, tapi apa yang telah dan berikan Lazio kepada saya tak ternilai harganya. ”

AC Milan inginkan kembali Bakayoko

Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko sedang mendorong untuk kembali ke AC Milan musim panas ini dan tim Inggris tampaknya bersedia untuk mencoba dan memfasilitasi kepergiannya.

Tampaknya bukan rahasia lagi jika Milan ingin menggunakan jendela musim panas untuk memperkuat lini tengah, karena Pioli akan melanjutkan dengan 4-2-3-1 tetapi alternatif pengganti Kessie dan Bennacer diperlukan.

Immobile Berkomitmen Dengan Lazio, AC Milan Siap Bawa Kembali Bintang Chelsea

Bakayoko terus disebut-sebut di media, pemain yang meninggalkan Rossoneri setahun lalu setelah sukses dipinjamkan dan menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman di Monaco, tetapi tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk kembali melalui petunjuk di media sosial.

Menurut jurnalis Alfredo Pedulla, keinginan Bakayoko untuk Milan begitu besar sehingga ia mengonfirmasi akan menerima gaji € 3,5 juta plus bonus dari Milan, dibandingkan dengan net € 6 juta yang dibayarkan Chelsea kepadanya.

Bakayoko sangat ingin bergabung kembali dengan Rossoneri dan percaya dia telah mengambil langkah mendasar untuk mengamankan kembalinya impian itu, tetapi sekarang Chelsea harus menyetujui kesepakatan pinjaman baru, dengan penilaian saat ini sebesar € 18-20 juta ditempatkan pada pemain.

Sumber footballitalia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here