Berita MotoGP – Jack Miller rider Pramac Ducati optimis di dua seri mendatang Ducati bakal kembali mendominasi. Seri berikutnya bakal berlangsung di Sirkuit Misano, Italia. Perlu Diketahui Ducati memang memiliki tren positif di sirkuit tersebut.

Pada seri keenam dan ketujuh MotoGP 2020, para pembalap memang akan beraksi di Sirkuit Misano. Balapan di sana akan digelar dua kali pada musim ini, yakni pada 13 dan 20 September 2020.

Tajuk yang berbeda pun akan digunakan dalam dua balapan ini. Balapan perdana di Sirkuit Misano akan bertajuk MotoGP San Marino 2020. Sementara itu, balapan kedua akan bertajuk MotoGP Emilia Romagna 2020.

Miller pun menatap optimis dua balapan tersebut. Sebab, motor balap Ducati dinilai berhasil menunjukkan kinerja yang apik saat melintas di sirkuit tersebut pada musim lalu.

Di MotoGP San Marino 2019, sejatinya tak ada pembalap Ducati yang bisa naik podium. Pencapaian terbaik pembalap Ducati di Sirkuit Misano pada musim lalu hanyalah finis di urutan keenam. Hasil itu didapat oleh Andrea Dovizioso.

Miller sendiri diketahui hanya finis di urutan kesembilan. Catatan waktunya saat menyentuh garis finis terpaut hingga 26,554 detik dari Marc Marquez yang keluar sebagai pemenang.

Tetapi, Miller ternyata tetap menilai hasil tersebut baik untuk Ducati. Karena itu, hal tersebut turut dijadikannya sebagai bekal untuk mentas di Sirkuit Misano pada bulan depan.

Kepercayaan diri Miller untuk menuai hasil manis di Misano semakin besar karena Ducati sendiri menunjukkan tren yang positif dalam dua balapan terakhir. Mentas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Ducati berhasil menempatkan pembalapnya di podium dalam dua balapan.

Pada balapan pertama yang bertajuk MotoGP Austria 2020, Andrea Dovizioso yang keluar sebagai pemenang dan Miller naik podium ketiga. Kemudian, di MotoGP Styria 2020, Miller naik podium kedua.

“Kami memiliki aspal baru dan Ducati GP20 cenderung berkinerja sangat baik saat tingkat cengkeraman tinggi. Karena itu, kami harus memaksimalkan dua balapan berikutnya,” ujar Miller, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (28/8/2020).

Benarkah Rossi Dan Marquez Punya Ritual Khusus Tentang Celana Dalam ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here