Berita Liga Italia – Inter Milan nampaknya sudah yakin dengan kemampuan Seorang Alexis sanchez. Sang ular mempermanenkan Sanchez dari Manchester United dengan cuma – cuma alias gratis tanpa membayar apapun ke setan merah.

Sanchez pun diikat Inter dengan waktu yang cukup lama, tepatnya mantan pemain Arsenal itu bakal berseragam Nerazzurri selama tiga tahun ke depan atau sampai 30 Juni 2023. Dengan fakta tersebut maka kini Sanchez sudah tak perlu lagi kembali ke Old Trafford, tempat di mana dirinya tampil sangat buruk.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Alexis Sanchez telah bergabung dengan Nerazzurri dengan status bebas transfer. Penyerang Cile telah menandatangani kontrak permanen dengan pihak klub hingga 30 Juni 2023,” bunyi pernyataan Inter di laman resmi mereka, Kamis (6/8/2020).

Ya, selama membela Man United pemain berusia 31 tahun itu memang tampil kurang memuaskan. Sanchez tercatat hanya mampu mengoleksi lima gol dan sembilan assist dari 45 penampilannya bersama Setan Merah di seluruh kompetisi.

Sedangkan bersama Inter, Sanchez yang baru bergabung pada musim panas 2019 kemarin sudah berhasil mengumpulkan empat gol dan 10 assist dari 30 laganya bersama Nerazzurri tersebut. Secara statistik dan permainan, Sanchez jelas jauh lebih baik saat membela Inter ketimbang saat bermain di Man United.

Sanchez terlihat jauh lebih bahagia saat mulai bermain di Inter. Bahkan beberapa waktu yang lalu Sanchez mengaku telah menemukan kembali nikmatnya bermain bola semenjak membela skuad asuhan Antonio Conte tersebut.

Jadi, tak heran jika Sanchez akan merasa sangat senang dengan kabar Inter yang sudah mempermanenkannya dari Man United. Bahkan menurut laporan dari Goal, Sanchez sampai rela memotong gajinya di Inter agar klub tersebut mau merekrutnya dari Man United.

Nasib Lautaro Martinez Ke Barcelona Bisa Tersandung Karena Suarez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here