Momen Deg – Degan Borussia Monchengladbach Saksikan Hasil Akhir Inter Vs Shaktar

0
82

Liga Champions | Sepakbola.id – Borussia Monchengladbach harus menerima kekalahan ketika melawan Real Madrid di Liga CHampions. Berkat kemenangan ini Madrid sukses lolos ke babak 16 besar. Namun Borussia Monchengladbach harus menunggu hasil pertandingan laga lain untuk penentuan lolos atau tidaknya. Sebab ketika Monchengladbach kalah dari Madrid, maka mereka perlu melihat hasil di laga lainnya antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk. Sebab siapa pun yang menang di laga Inter vs Shakhtar, maka tim tersebutlah yang akan menemani Madrid bermain di babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Menariknya, karena laga Madrid vs Monchengladbach selesai lebih cepat, maka klub asal Jerman itu harus menunggu pertandingan Inter kontra Shakhtar usai. Para pemain Monchengladbach pun memutuskan tak meninggalkan lapangan Stadion Alfredo Di Stefano.

Para pemain serta staf klub berjuluk Die Fohlen pun memilih untuk menonton secara bersama laga Inter vs Shakhtar yang tinggal menyisakan beberapa menit itu. Ketika mereka menonton bersama, skor Inter vs Shakhtar masih 0-0.

Terlihat sekali aura mencekam hadir ketika para penggawa Monchengladbach menonton laga lainnya dari Grup B Liga Champions 2020-2021 tersebut. Mereka jelas berharap skor 0-0 itu bertahan sampai laga berakhir.

Benar saja, pertandingan Inter vs Shakhtar pun berakhir dengan skor 0-0. Melihat skor itu, sontak wajah gembira terlihat dari para pemain dan staf Monchengladbach. Mereka langsung merayakan keberhasilan tim Monchengladbach yang dipastikan lolos ke babak 16 besar.

baca Juga : Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions, Ini Hal Istimewa Ujar Simeone | Sepakbola.id

Wajar memang jika para pemain Monchengladbach merasa girang. Sebab untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut, Monchengladbach bisa mencapai babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Para pemain Monchengladbach pun tak peduli bahwa mereka baru saja dikalahkan Madrid dengan skor 0-2. Bagi mereka, yang terpenting adalah mengantarkan Monchengladbach terus bermain di ajang Liga Champions tersebut.

Monchengladbach pun lolos dengan status runner-up Grup B usai mengoleksi delapn poin. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Real Madrid yang pada akhirnya menjadi jawara dari Grup B Liga Champions 2020-2021.

Selanjutnya pengundian babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 akan dilaksanakan pada Senin 16 Desember 2020 di markas UEFA, yakni di Nyon, Swiss. Tentu Monchengladbach tak boleh mengendurkan fokus mereka karena lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar akan semakin berat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here