Berita Liga Inggris – Di Bursa Transfer Musim panas ini, Arsenal memang sedang tidak mau borosin uang untuk belanja pemain, Klub nampaknya masih ingin melihat kondisi pasar sebelum membuat keputusan.

Arsenal dinilai butuh perombakan cukup besar mengingat performa mereka begitu buruk di liga, cuma finis posisi kedelapan. Memang ada trofi Piala FA yang bisa jadi gelar penghibur, tapi tentu itu tidak cukup.

Fans menginginkan manajemen bergerak cepat mendatangkan pemain top, agar Arsenal bisa bersaing di papan atas dan lolos lagi ke Liga Champions. Sejauh ini langkah Arsenal baru merekrut Willian secara cuma-cuma.

Selain itu, Arsenal juga selangkah lagi mendatangkan bek Lille Gabriel Magalhaes. Demi mewujudkan trofi lebih banyak di musim 2020/2021, fans Arsenal tentu ingin klub menggaet lebih banyak pemain top.

Namun, dengan kondisi perekonomian klub yang tengah terganggu akibat pandemi virus corona, maka Arsenal akan hati-hati di bursa transfer. Belum lagi mereka baru ditinggal direktur olahraga Raul Sanilehi, sehingga manajer Mikel Arteta harus menyusun ulang strategi di bursa transfer.

“Kami sedang mendiskusikan soal transfer saat ini,” ujar Arteta seperti dikutip Sportskeeda.

“Pertama-tama saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Raul, saya sangat menghormati dan mengaguminyam karena saya senang bekerja dengannya,” sambungnya.

“Klub sudah membuat keputusan itu, keputusan yang sangat sulit. Tapi saya rasa dia sudah menghormati klub dengan caranya pergi. Semua orang punya kenangan manis dengannya.”

“Kini kami harus mencari tahu cara terbaik untuk menjalankan klub ini dari sisi olahraga. Itulah yang kami sedang lakukan sambil mencari cara untuk mendapatkan pemain buruan kami di bursa transfer ini,” tutup Mikel Arteta.

Arsenal akan mengawali kiprahnya di musim baru dengan menghadapi Liverpool di Community Shield, Sabtu (29/8/2020) malam WIB nanti.

Prediksi Susunan Pemain Starting Line Up XI Liverpool vs Arsenal 29 Agustus 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here